Hulk akan Muncul di Film Thor: Ragnarok

pada 8 tahun lalu - by
| May 25, 2016 14:20 pm

Mark Ruffalo secara resmi mengonfirmasi jika dia akan muncul menghiasi seri ketiga dari film //Thor. Keterlibatannya kali ini menjadi bukti persahabatan kedua karakter Thor dan Banner yang sangat kuat.

“Ini adalah film teman jalan intergalaksi dengan Banner dan Thor,” kata Ruffalo dilansirEntertainment Weekly, Rabu (25/5).

Pemeran filmNow You See Meini juga membocorkan jika dalamThor: Ragnarokporsi kemunculan dari raksasa dengan tubuh berwarna hijau itu akan mendapatkan adegan cukup banyak. Hulk akan bisa menampilkan sisi yang selama ini masih menjadi misteri sebab terkadang kurang mendapatkan sorotan. “The Hulk mendapat Hulk-IER dan lebih besar,” ujar Ruffalo.

Marvel telah mengkonfirmasi seputar pemain-pemain yang akan memerankan karakter dalamThor: Ragnarok. Selain Ruffalo sebagi Hulk, pemain-pemain lama juga kembali kepada karakter mereka masing-masing. Seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Di samping itu, pemain baru seperti Creed Tessa Thompson, Jeff Goldblum, dan Cate Blanchett juga telah terkonfirmasi sebagai karakter baru dalam film tersebut. Karakter Blanchett telah terbongkar sebagai penjahat Hela, penguasa dari alam orang-orang mati.

“Dia memainkan peran terburuk dari yang terburuk. Jadi jahat. Dia akan membunuh kita. Ini seperti bagian besar dimana dia akan bermain,” kata Rufflo menjelaskan karakter Blanchett.

 

BERITA TERKAIT