HUT Ke-59 Tahun, Ini Wejangan CEO Ririek Untuk Karyawan Telkom

pada 5 hari lalu - by

Uzone.id— Sabtu, (06/07) lalu, Telkom Indonesia secara meriah memperingati Hari Ulang Tahun Telkom Indonesia yang ke-59 dengan menggelar rangkaian acara Funtastic Day 2024 di kawasan The Telkom Hub.

Rangkaian acara Funtastic Day ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama Telkom Indonesia, Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro.

“Mari sejenak kita nikmati acara kebersamaan dalam Funtastic Day ini untuk memperkuat connectivity for all. Merekatkan yang renggang, mengkoneksikan kembali masing-masing dari kita menjadi kekuatan Telkom yang solid,” ujarnya dalam pembukaan acara funwalk.

Dimulai dengan kegiatan olahraga fun walk untuk semua jajaran karyawan Telkom dan anak perusahaan, acara ini kemudian dilanjut ke beberapa agenda lain seperti Joyminton, hingga acara puncak pemotongan tumpeng oleh para Jajaran Direksi dan Senior Leader Telkom Group.

 

 

Ada juga bintang tamu lainnya yaitu Podcast Agak Laen dengan BOD Telkom. Para karyawan yang hadir juga bisa serta mencicipi berbagai macam makanan di bazaar makanan, dan yang paling spesial adalah penampilan dari Obbie and Friends dan Mahalini.

Rangkaian kegiatan perayaan Syukuran 59 Tahun Telkom dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan Senior Leader Telkom Group, Ketua Serikat Karyawan, Ketua Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL), Ketua dan pengurus Forsikatel Group, serta seluruh karyawan dan keluarga.

Di acara yang sama, CEO Telkom Group Ririek Adriansyah memberikan sambutan serta memberikan pesan spesial di usia Telkom yang sudah 59 tahun ini, pesan tersebut ditujukan untuk para karyawan di lingkungan Telkom Group dan anak perusahaan.

Ia mengajak seluruh insan Telkom Group untuk mensyukuri Telkom yang kini sudah menginjak 59 tahun beserta dengan pencapaian yang telah diraih hingga saat ini. 

Ririek juga berpesan kepada karyawan untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai momentum untuk mensyukuri segala hal yang sudah diberikan serta tugas dan target yang harus diraih ke depannya.

“Mendorong transformasi digital pada akhirnya bukan hanya untuk keuntungan perusahaan, tapi Indonesia,” kata Ririek dalam sambutannya.

 Ririek mengatakan melalui percepatan digitalisasi, negara akan maju dan ikut berkembang. Begitupun dengan konsistensi dan komitmen Telkom dalam melakukan transformasi digital akan terus dilakukan karena potensi pengembangannya masih sangat besar.

 

 

”Ekspektasi Telkom di usianya ke-59 terus memperkuat pelayanan dengan mitranya termasuk dengan Telkomsel dalam program B2B dengan menyiapkan banyak platform yang menjadi fokus utama Telkom untuk terus berupaya menghadirkan solusi digital,” tambah Ririek.

Komisaris Utama Telkom Bambang P.S Brodjonegoro turut memberikan harapan-harapannya untuk usia Telkom yang ke-59 ini.

“Terima kasih atas kontribusi seluruh insan TelkomGroup beserta para stakeholder yang setia mendukung Telkom hingga saat ini. Mari bersama-sama kita kerja keras dan kerja cerdas untuk menjadikan Telkom sebagai digital telco terdepan yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan negara,” kata Bambang.

Ia juga mengatakan bahwa selama 59 tahun perjalanan Telkom, perusahaan ini terus berkontribusi kepada bangsa dan negara, serta mempersatukan NKRI melalui konektivitas di sektor telekomunikasi.