Hyundai Gowa Goes to Office, Sambangi Telkom Hub di Jakarta

pada 18 hari lalu - by

Uzone.id-Hyundai Gowa, salah satu main diler terbesarHyundaidi Indonesia menyambangi salah satu pusat perkantoran Telkom Hub di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mereka memboyong sejumlah mobil andalannya untuk bisa dilihat secara langsung di pelataranTelkom Hub.

 

 

Tidak hanyan dipajang, kalian yang penasaran juga bisa mencobanya langsung, karena Hyundai Gowa juga menyediakan dua unit untuk bisa ditest drive.

Unit-unit yang dipajang di Telkom Hub tersebut antara lain, ada Hyundai Creta, Hyundai Stargazer X, Hyundai Ioniq 5 dan juga Hyundai Ioniq 6.

"Kita senang sih, bisa mendekati konsumen di sini. Kami juga baru tau, ternyata ada spot dan aerea yang asik di kantor Telkom. Buat yang mau melihat-lihat, atau mencoba langsung jangan ragu datang," ujar Rachmat Hidayatullah, Sales Supervisor Hyundai Gowa Jakarta Selatan.

Pengunjung pun antusias untuk melihat-lihat dan mencoba langsung, terutama jajaran mobil-mobil listrik Hyundai, seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6.

"Enak banget lho, gak berasa guncangannya, nyaman banget ini Ioniq 6, baru kali ini bisa nyobain langsung," ujar Ferry Yohanes, salah satu karyawan PT Telkom setelah mencoba Hyundai Ioniq 6.

Sementara Fajrie Madya, terpukau oleh desain Hyundai Ioniq 6 yang mencolok layaknya sebuah mobil sport yang juga futuristis.

"Ini pasti diperhatiin banget di jalanan. Keren banget bentuknya. Performanya juga entang sekali tarikannya dan lincah," ujarnya.

Tak lupa, Yogi Wiriawan, yang mengaku sedang mencari sebuah mobil keluarga, dimana Hyundai memiliki Stargazer dan Stargazer X untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut.

 

 

"Emang lagi cari-cari mobil untuk keluarga, dan kebetulan ini melihat Stargazer X. Cakep dan lumayan nyaman juga kabinnya," ujar Yogi.

Hyundai Gowa Goes to Office ini digelar selama dua hari di Telkom Hub, mulai hari ini 9 - 10 Juli 2024. Para pengunjung yang berniat membeli, Hyundai Gowa juga siap menawarkan berbagai promo menarik sepanjang acara.