Ibnu Jamil dan Ade Maya Batal Cerai

pada 7 tahun lalu - by

Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya, kompak absen di jadwal sidang mediasi ketiga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (27/4/2017).

Mereka pun tak mengirimkan perwakilan pengacara. Pengadilan memang mewajibkan Ade Maya sebagai penggugat hadir di persidangan.

Tentu saja, gugatan cerai yang didaftarkan oleh mantan atlet nasional bola voli itu terancam dibatalkan oleh pengadilan.

"Jadi kalau pada 27 April 2017 penggugat sendiri tidak hadir di persidangan maka kemungkinan perkara ini bisa digugurkan," ucap Humas PN Jaksel, Jarkasih, kepada media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ade mendaftarkangugatan cerai pada tanggal 8 Maret 2017. Agenda mediasi pertama pada tanggal 30 Maret 2017 hanya dihadiri Ibnu Jamil.

Selanjutnya pada sidang kedua yang digelar 13 April kemarin, baik Ibnu dan Ade tak juga datang ke ruang sidang. Akibatnya sidang mediasi kembali ditunda.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada tahun 2006 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil.

Sempat beredar rumor jika bintang film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" itu digugat cerai istri gara-gara terlibat cinta lokasi dengan Chika Waode di sitkom "OK-Jek."

 

Berita Terkait: