Ide Eco-Friendly Trip yang Wajib Dijajal, Berani Jadi Penyelamat Bumi?

pada 6 tahun lalu - by

Liburan menjadi salah satu cara untuk melepaskan kejenuhan. Tapi kamu bisa melakukannya lebih dari itu, yaitu ikut dalam menyelamatkan ekosistem atau mendukung pariwisata berkelanjutan. Seperti yang didengungkan oleh eco-friendly trip yang lagi ngehits akhir-akhir ini. Yuk, ubah liburanmu yang terkesan biasa dengan beberapa ide yang mampu membantu dunia.

Liburan ke Puerto Rico

[caption id="" align="alignnone" width="757"]thrillist.com[/caption]   Sedang mencari tujuan liburan untuk keluarga? Puerto Rico bisa jadi pilihan yang tepat karena negara ini membutuhkan pariwisata. Setelah terserang badai yang cukup parah, mereka membutuhkan para wisatawan untuk datang dan mendukung perekonomiannya. [caption id="attachment_15440" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Jangan khawatir soal keamanan dan kesenangan yang ditawarkan. Karena kamu bisa bersantai di pantai, mengeksplorasi gua, atau panjat tebing yang menantang. Atau atur waktu santai di bar hotel sambil mengawasi anak-anak bermain di kolam renang.

Bulan Madu di Brando Resort, French Polynesia

[caption id="" align="alignnone" width="740"]robbreportedit[/caption]   The Brando dibangun di pulau pilihan aktor kawakan Marlon Brando yang membelinya pada tahun 1967. Resor ramah lingkungan didirikan dengan tujuan menjadi oase yang terpencil dan mempertahankan keaslian French Polynesia. [caption id="attachment_15606" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Selain dibangun secara berkelanjutan dengan memiliki 100 persen energi mandiri, juga melestarikan budaya, flora dan fauna, dan meninggalkan jejak nol persen karbon.

Perjalanan Bersama Sahabat ke Belize

[caption id="" align="alignnone" width="734"]Awesome Ocean[/caption]   Daripada menghabiskan akhir pekan di Vegas, pergilah ke Belize untuk mengikuti perburuan lionfish. Pasalnya, lionfish kerap dituding sebagai predator yang menganggu populasi satwa bawah laut penghuni karang. Salurkan adrenalin dan dapatkan pengalaman baru nan unik dengan mengikuti program ReefCl atau Hamanasi. [caption id="" align="alignnone" width="751"]sunrisemarina.com[/caption]   Tour ini menawarkan perburuan sehat untuk melihat siapa yang terbanyak mendapatkan ikan. Hadiahnya istimewa lho! Yaitu ikan lionfish panggang yang lezat lengkap dengan sausnya.

Berburu Foto Menawan di Arches National Park

[caption id="" align="alignnone" width="741"]photodeck.com[/caption]   Akhir-akhir ini Islandia menjadi tujuan favorit para wisatawan yang ingin melihat langsung kecantikannya. Saking padatnya, pemerintah Islandia berencana menetapkan pajak pariwisata untuk melindungi pemandangan alamnya. Alternatifnya, kunjungi Arches National Park untuk berfoto di bawah lengkungan oranye yang menakjubkan dan langit biru cemerlang sebagai latar belakang. Selain Arches masih ada 57 taman lainnya yang membutuhkan dukunganmu, sebelum musnah menghilang selamanya. [irp] *** [caption id="attachment_16051" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Yuk, dukung kelestarian destinasi alam sebelum lenyap dari muka bumi. Kendati sudah ada beberapa tempat ikonik yang musnah, jangan biarkan kenangan liburanmu turut berlalu tanpa bisa dikenang. [caption id="attachment_16052" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Ada banyak cara untuk mengenang liburanmu yang lebih ramah lingkungan, salah satunya menggunakan kamera digital. Tanpa perlu repot membawa perlengkapan kamera berat, manfaatkan jasaFrameATrip.com. [caption id="attachment_16049" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Platform FrameATrip.commenyediakan jasa fotografer profesional yang akan mengabadikan liburanmu dengan hasil foto keren dan biaya per foto hanya seharga mulai dari $2. [caption id="attachment_16046" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Semua hasil jepretan fotonya bisa diunduh dari link eksklusif yang praktis dan dikirimkan ke emailmu.

Berita Terkait: