IIMS 2024: Keseruan Offroad Pakai Suzuki Jimny, Berasa di Dufan!

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id-Suzukijor-jorandi pameranIIMS 2024, apalagi ketika pabrikan Jepang ini sekalian meluncurkan mobil ikonik terbarunya,Jimny5-door. Tak mau nanggung, sebuah wahanaoffroaddisediakan untuk menjajal Jimny.

Selain ada booth Suzuki di indoor, di area outdoor pun tersedia arena yang dijamin seru dan menegangkan, yang dinamakan “Jimny Adventure Experience”. Ya, kalian beneran bisa merasakan sensasi offroad pakai Jimny, berasa di Dufan!

 

 

Di areaoutdoor, terpajang dua unit Jimny 5-door dan sebuah unit Jimny 3-door. Area tersebut dilengkapi instalasi jalur menantang yang didesain khusus untuk menonjolkan ketangguhan Jimny 5-door saat melakukan aksioffroad.

Mulai dari tanjakan dan turunan curam, jalan berbatu, sampai lintasan yang membuat mobil jadi miring ekstrem, yang semuanya bisa dilibas oleh Suzuki Jimny dengan mudah.

Pengunjung akan diajak naik ke kursi penumpang Jimny 5-door yang dikemudikan olehoffroaderprofesional.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel mengatakan, Suzuki menyambut baik ajang pameran otomotif Indonesia yang menjadi wadah bagi agen pemegang merek (APM) untuk menampilkan keunggulan produk dan menjangkau masyarakat secara luas.

 

 

“Suzuki Indonesia antusias untuk menjadi bagian dari IIMS 2024, terutama dengan beragamnya kegiatan yang bisa kami lakukan untuk merangkul pelanggan dan komunitas. Tahun ini, Suzuki menghadirkanboothtematik petualangan yang kami yakini akan memukau pelanggan,” jelas Harold.

Tiga mobil ramah lingkungan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid juga bisa ditest drivedi area test drive di IIMS 2024.