IIMS 2024: Suzuki Tawarkan Cashback dan Diskon Spare Part

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id-Suzukimeluncurkan dua mobil baru diIIMS 2024, yakniJimny5-door dan jugaErtigaHybrid Crusie. Asiknya, kalau beli mobil Suzuki selama pameran, bisa langsung dapat promo menarik.

Ada opsi angsuran yang fleksibel, serta hadiah langsung berupa uang elektronik senilai ratusan ribu rupiah setiap kali melakukan pembelian mobil penumpang atau komersial dariSuzuki.

 

 

Selain itu, terdapat cashback senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian sepeda motor Suzuki. Ada juga hadiah eksklusif yang disediakan khusus bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama acara IIMS 2024.

“Kami menyediakan program-program menarik yang dapat dinikmati langsung oleh calon pelanggan kami selama periode 15 hingga 25 Februari 2024. Kami berharap promo ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki mobil impian dari Suzuki,” kata Dept. Head of 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil penumpang seperti Suzuki All New Ertiga dan Suzuki New XL7, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik sebesar Rp 500 ribu dan pembersih udara mobil.

Hadiah pembersih udara mobil juga akan diberikan untuk setiap pembelian unit Suzuki Grand Vitara, Suzuki Baleno, Suzuki S-Presso, dan Suzuki Ignis.

Bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli kendaraan komersial Suzuki New Carry juga akan mendapat keuntungan tambahan, dengan mendapatkan hadiah uang elektronik sebesar lima ratus ribu rupiah.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga tahap SPK juga berhak untuk mendapatkan satu lembar voucer yang dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif dari Suzuki.

Selain mobil, Suzuki juga memamerkan produk sepeda motornya, V-Strom 250 SX, di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus side case dan top box, atau cashback senilai jutaan rupiah saat melakukan pemesanan SPK.

Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga dapat memperoleh cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Suzuki Address, Suzuki Nex II, dan lainnya.

Suzuki juga telah bermitra dengan denam perusahaan pembiayaan atau leasing, seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance.

 

 

Para leasing tersebut menawarkan paket kredit dengan uang muka yang terjangkau, skema cicilan yang ringan, dan hadiah khusus eksklusif.

Termasuk promo beli spare part Suzuki dengan diskon hingga 25 persen yang hanya ada di IIMS 2024.

Promo ini diberikan dalam setiap pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesori Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal pada IIMS 2024.