Ikke Nurjanah Punya Pacar Baru

pada 8 tahun lalu - by

Setelah cerai dari Aldi "Bragi" pada 2007, Ikke Nurjanah tak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya. Sebab, Ikke belum menemukan pendamping yang cocok meski sudah membuka hati untuk pria lain.

Namun, beberapa waktu belakangan ceritanya mulai berubah. Ikke Nurjanah mengaku sedang dekat dengan seorang pria. "Ada yang mencoba deketin. Saya juga tertarik sama orang pasti," kata Ikke Nurjanah usai acara Rumpi No Secret, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Sayangnya, Ikke tak bisa menjamin hubungan asmaranya akan berlanjut ke pelaminan. "Cuma soal ke jenjang selanjutnya enggak tahu. Ada, cuma aku enggak tahu goal-nya apa mampu. Tujuan pasti kesana cuma dalam proses itu apakah sampai ke tujuan (menikah)," tutur Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah akui sedang dekat dengan seorang pria (Seno/tabloidbintang.com)

Ikke Nurjanah berharap ada keseriusan dan niat baik agar hubungannya bertahan hingga ke jenjang rumah tangga. Ibu satu anak itu pun mengungkapkan kesiapannya jika memang harus menikah tahun ini. "Ya semoga Allah membukakan lah. Tahun ini enggak apa-apa, saya mau aja ya," pungkas Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah juga belum mau membeberkan sosok pria yang dimaksud. Yang jelas, pria tersebut bukan dari kalangan artis. "Sejauh ini masih di luar dunia entertain. Saya enggak berani ngomong apa-apa karena kan takut kan," pungkas Ikke Nurjanah.

(pri/ari)