Ikuti Alicia Keys, Nicole Richie Tinggalkan Makeup

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
|


Nicole Richie membuat perubahan besar dalam hidupnya. Dia mulai mengikuti jejak Alicia Keys dengan gerakan bebas makeup-nya. Nicole beralasan tidak menggunakan make up sama sekali demi kesehatan kulitnya. “Saya menjauhi makeup karena menyumbat kulit saya,” ujar desainer House of Harlow 1960.

Nicole tidak serta merta menentang pemakaian makeup, dan dia sangat menghormati orang-orang yang merasa nyaman, bahagia, dan hidup dengan menggunakan riasan di wajahnya. Bagi Nicole, dia merasa menjadi dirinya sendiri saat tidak menggunakan makeup.

Istri vokalis Joel Madden sangat bangga dengan dirinya yang meninggalkan makeup. Rasa bangganya ini ditunjukkan dengan foto-foto selfie dirinya tanpa makeup di akun instagramnya. “Ini salah satu aturan yang saya lakukan. Saya menyukai wajah polos,” tegasnya.

Sebelumnya, penanyi Alicia Keys terlihat tanpa menggunakan riasan wajah saat menghadiri acara Video Music Awards. Dia menjelaskan keputusannya meninggalkan makeup dalam Lenny Letter beberapa waktu lalu. Apapun alasan meninggalkan makeup, gerakan ini mengambil momentum untuk para selebriti.

PEOPLE | NIA PRATIWI

Berita lainnya:

Gaun Unik Amy Adams di Venice Film Festival 2016
Payudara Beda Ukuran? Jangan Khawatir
Makanan Yang Efektif Menurunkan Kolesterol Jahat