Infinix Bawa Zero Flip, Desainnya Mirip Xiaomi Mix Flip

pada 7 jam lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Infinixresmi masuk persaingansmartphonelipat. Baru sajabrandsaudara Tecno dan Itel ini luncurkan ponselclamshellmereka, Infinix Zero Flip. Apa kelebihannya?

Sekilas,Infinix Zero Flipagak mirip dengan Xiaomi Mix Flip, meski areacover screendibuat lebih kecil. Layarnya AMOLED berukuran 3,64 inci yang suguhkan resolusi tinggi untuk ‘sebuah’ layar bagian luar.

Resolusi layarnya mencapai 1.056 x 1.066 piksel. Di bagian ini, mirip seperti Mix Flip juga, adacutoutyang disiapkan sebagai tempat sepasang kamera belakang. Nah, kamera ini masing-masing menggunakan sensor 50 MP.

 

 

Satu kamera berjenis lensawidedengan dukunganoptical image stabilization(OIS), dan satu lagi berjenisultrawide

Ke bagian dalam, Infinix Zero Flip usung layar LTPO AMOLED seluas 6,9 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya punya tingkat kecerahan hingga 1.400 nits. Tepat di tengah atas layarnya, ada kamera selfie 50 MP.

Fitur lainnya, adarefresh rate120Hz dan lapisan kaca Gorilla Glass 2, yang juga diberikan padacover screen-nya.

Yang menarik, saat ponsel ini dilipat, tak ada celah antara layar utama Infinix Zero Flip. Seperti Samsung Galaxy Z Flip6, ponsel ini diperkuat oleh engsel yang dapat dibuka pada beberapa sudut tertentu, dari 30 sampai 150 derajat.

Fungsinya sama,smartphoneini tak butuh tripod untuk dipakai ngonten. Tinggal taruh pada permukaan yang datar dengan engsel membentuk huruf ‘L’ misalnya. Atau, gunakan ponsel ini bak sebuahhandycamuntuk merekam video secara stabil.

 

 

Terlebih, ketiga kamera Infinix Zero Flio dapat merekam video 4K dan Infinix juga menawarkan integrasi yang lancar dengan kamera GoPro yang memungkinkan pengguna menggunakan layar utama Zero Flip sebagaiviewfinder-nya.

Bicara dapur pacunya, Infinix Zero Flip ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8020 yang disandingkan dengan RAM 8 GB, penyimpanan internal 512 GB, baterai 4.720 mAh yang didukungfast charging70W, dan sistem operasi XOS 14.5 berbasis Android 14.

Infinix berjanji, ponselnya akan mendapatkan 2 kali update versi Android dan 3 tahunpatchkeamanan rutin. Lantas, berapa harganya?

Infinix Zero Flip hadir dalam warna Rock Black dan Blossom Glow. Dikutip dariGSMArena, Infinix Zero Flip dibanderol dengan harga NGN1.065.000 atau setara Rp9,6 jutaan. Belum diketahui kapan Infinix Zero Flip akan dijual secara global, termasuk apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.