Infinix GT 20 Pro Ditenagai MediaTek Dimensity 8200, Bakal Rilis di RI

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -SuksesorInfinix GT 10 Proterpantau masuk situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin).Smartphonedengan nomor model ‘Infinix X6871’ itu konon bernama Infinix GT 20 Pro, bagaimana speknya?

Dikutip dariNotebook Check, Infinix GT 20 Pro juga masuk situs benchmark Geekbench. Ponsel ini terlihat ditenagai prosesor baru yang lebih cepat dari sebelumnya.

Infinix GT 20 Pro sudah berjalan di Android 14. Dapur pacunya menggunakan prosesorocta-coredenganclock-speedpadaprime-coremencapai 3,1 GHz. 

 

 

Terlihat juga ada 3xperformance-coredengan kecepatan 3 GHz dan 4xefficiency-corepda kecepatan 2 GHz. Dari informasi tersebut, besar kemungkinan Infinix GT 20 Pro akan ditenagai prosesorMediaTek Dimensity 8200.

Bukan cumasystem on chip(SoC) yang lebih cepat, kapasitas RAM-nya juga meningkat menjadi 12 GB. 

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix GT 20 Pro mencatatkan skor 1.005 poin pada pengujiansingle-coredan 3.311 poin padamulti-core

 

 

Bocoran lainnya, daya baterai Infinix GT 20 Pro mencapai 5.000 mAh yang kemungkinan besar didukung fiturfast charginglebih cepat. Sama seperti sebelumnya, ponsel ini akan dibekali layar denganrefresh ratetinggi dan desain yang kental dengan unsur gaming. 

Kehadiran ponsel ini mungkin bakal masih lama. Merujuk pada generasi sebelumnya, Infinix merilis GT 10 Pro ke pasaran global pada Juli 2023 lalu.