Infinix Hot 50 Pro+ Segera Debut, Diklaim Paling Tipis Sedunia

pada dalam 1 jam - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Bakal adasmartphonebaru lagi dari Infinix di Indonesia.Infinix Hot 50 Pro+namanya, dan ponsel ini bakal jadi salah satu ponsel Android paling tipis di dunia. 

Dari pantauan timUzone.iddi situsTKDNKementerian Perindustrian (Kemenperin), Infinix Hot 50 Pro+ dengan nomor model ‘X6880’ memiliki takaran TKDN sebesar 35,50 persen. Tampak kalau ponsel ini hanya mendukung jaringan 4G LTE, belum 5G di Indonesia.

Sementara di situs e-Sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Infinix Hot 50 Pro+ mendapatkan izin dengan nomor sertifikat 103516/SDPPI/2024 yang diterima pada 18 September 2024.

Meski sudah mengantongi dua syarat utama sebelum bisa dijual resmi di Indonesia, namun Infinix belum memastikan kapan ponsel tersebut akan diboyong ke pasaran.

Dikutip dariPassionate Geekz, salah satu kelebihan Infinix Hot 50 Pro+ adalah dimensi bodinya yang super tipis. Bodinya hanya setebal 6,8 mm, diklaim jadi salah satu ponsel paling tipis di dunia saat ini.

Infinix Hot 50 Pro+ usung layar AMOLED bergaya 3D Curved Display dengan luas 6,78 inci dan beresolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukungrefresh rate120Hz,in-display fingerprint, dan terdapat lubang kamera di tengah atas layarnya sebagai tempat bagi kamera selfie 8 MP. 

Di belakang, Infinix Hot 50 Pro+ memiliki tiga lensa kamera. Belum diketahui konfigurasi lengkapnya, namun kamera utama ponsel ini menggunakan sensor 50 MP.

Ponsel ini ditenagai prosesor baru MediaTek Helio G100. Prosesornya disandingkan dengan RAM 8 GB yang mendukung Extended RAM 8 GB (total 16 GB), memori penyimpanan 256 GB, serta baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan dukunganfast charging33W.

Ponsel ini sudah berjalan di sistem operasi XOS 14.5 berbasis Android 14. Infinix kasih jaminan kalau ponsel ini tetap bisa diandalkan untuk pemakaian harian selama 5 tahun ke depan, dibuktikan oleh sertifikasi ‘5-year Performance TUV Fluency’ yang didapatkan Hot 50 Pro+.

Belum bisa dipastikan kapan ponsel ini akan meluncur secara global, termasuk di Indonesia. Di Uganda, Infinix Hot 50 Pro+ akan dijual secarapre-salemulai 7 sampai 20 Oktober 2024 untuk mendapatkan hadiah berupa Free X Buds 3 GT.