Infinix Xpad Meluncur Diam-diam, Sudah Dukung 4G LTE

pada 17 hari lalu - by

Uzone.id -Aneh, padahal jadi tablet pertama perusahaan, namun Infinix tak gembar-gembor soal peluncuranInfinix Xpad. Tablet ini tersedia secara global, dan besar kemungkinan Infinix Xpad pun akan meluncur di Indonesia.

Infinix tak mengadakan acara peluncuran apapun dari tablet pertamanya. Rilisnya Infinix Xpad dikonfirmasi dari informasi spesifikasi lengkap di situs resmi Infinix Global. 

Sesuai prediksi, Infinix Xpad dukung fitur yang tablet kelasentrysepertiRedmi Padgak punya, yakni koneksi 4G LTE yang turut dilengkapi dengan jaringan WiFi untuk terhubung ke internet.

 

 

Tablet ini mengusung layar LCD seluas 11 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel yang sudah mendukungrefresh rate90Hz.Bezeldi sekelilingnya lumayan tipis, sehingga memiliki rasioscreen-to-body83 persen dan suguhkan intensitas cahaya mencapai 440 nits. 

Tablet ini dibuat menggunakan sasis metal yang dibalut tiga opsi warna, Blue, Black, dan Gold. Di depan dan belakang, masing-masing disematkan kamera 8 MP.

Infinix Xpad ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang disandingkan dengan RAM 4 GB atau 8 GB, serta memori 128 GB atau 256 GB. 

Adapun dayanya ditopang oleh baterai dengan kapasitas 7.000 mAh yang mendukungfast charging18W. Diklaim Infinix, ngecas tablet ini hingga 50 persen cuma butuh waktu 40 menit saja. 

 

 

Fitur lainnya, berjalan di sistem operasi XOS yang disesuaikan untuk layar lebih besar, infinix Xpad disematkan fitur AI bernama Folax berbasis ChatGPT dari OpenAI. Juga, tablet ini dilengkapi dengan empat speaker.

Belum ada informasi harga Infinix Xpad, demikian pula kapan tablet ini akan tersedia di pasaran. Yang pasti, Infinix Xpad akan meluncur di Indonesia setelah mengantongi dua syarat penting sebelum diedarkan di tanah air, yakni TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan e-Sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).