Info Lowongan Kerja Terbaru dari AsmaraKu, Pawoon dan Lainnya

pada 7 tahun lalu - by

Lowongan kerja di ranah teknologi semakin hari semakin melimpah. Duniastartupteknologi mulai muncul menjadi destinasi utama untuk bekerja.

Peningkatan gaji yang pesat dari tahun ke tahun, suasana kerja yang menyenangkan, hingga tantangan kerja yang terus berkembang dari waktu ke waktu berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi pencari kerja.

Di bawah ini,Tech in Asia Indonesiamerangkum beberapa lowongan kerja dari berbagaistartupdan perusahaan besar di Indonesia yang membuka kesempatan karier di ranah teknologi.

Mulai dariprogrammer, desainer grafis,marketing, media sosial, sampaisales. Artikel ini akan terus diperbarui tiap minggunya khusus untuk para pembaca setiaTech in Asia Indonesia.


Amartha

Amartha merupakanmarketplace peer-to-peer lendingyang menghubungkan investor dan pengusaha mikro dan kecil pada platform berbasis teknologi.


AsmaraKu

Asmarakumerupakan e-commerceyang khusus menjual produk romantis,
kecantikan, dan kesehatan.


PT Javalina Development

Javalina Development merupakan perusahaan pengembangansoftwareyang berfokus pada segmen kesehatan.


SilverFox Tech

SilverFox Tech merupakan perusahaan pengembangan dan konsultasi di bidangwebdansoftware.


Pawoon

Pawoon merupakan aplikasi sistempoint of sales berbasis cloud.Aplikasi ini bisa menggantikan fungsi mesin kasir tradisional, membantu pengguna memonitor dan mengontrol gerai bisnis kapan pun dan di mana pun.


Touchten Games

Touchten Games merupakan developergame mobiledengan misi membawa industrigameIndonesia ke level global.


Dropsuite

Dropsuite merupakan platformsoftwareberbasiscloudyang membantu pelaku UKM dalam pembuatan cadangan, pemulihan data hingga perlindungan aset digital.


Tunai Kita

Tunai Kita merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang memanfaatkan teknologimobile, data danmachine learningdalam menentukan kelayakan kredit untuk konsumen.


KoinWorks

KoinWorks merupakan platformpeer-to-peer(P2P)lendingdengan persyaratan investasi yang relatif lebih terjangkau.


Bildeco

Bildeco merupakanonline marketplacekhusus menyediakan bahan bangunan dan peralatan konstruksi. Bildeco berkomitmen menghubungkan pembeli dengan seluruh lini distribusi dari produsen bahan bangunan secara mudah dan efisien.


Klik di siniuntuk informasi lowongan kerja lainnya. Apabila kamu tertarik untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan di duniastartupsecara reguler, silakan kliktautan ini.

(Diedit olehSepta Mellina)

The postInfo Lowongan Kerja Terbaru dari AsmaraKu, Pawoon dan Lainnyaappeared first onTech in Asia Indonesia.