Infografik: Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2018

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Menjelang September 2018, para idola K-Pop dari berbagai agensi sudah mulai merilis rencanacomebackmereka. Satu per satu dari mereka merilis teaser dan jadwal rilis lagu terbaru, membuat penggemar semakin tak sabar untuk bisa mendengar karya-karya ini.

Misalnya, idola veteran Sunmi dan Woohyun ‘Infinite’. Sunmi, eks anggotagirlbandWonder Girls, disebut akan mengeluarkansingleterbaru yang berjudul ‘Warning’ pada 4 September 2018. Sementara, anggotaboybandK-Pop Infinite, Nam Woohyun, berencana mengeluarkan mini album solo keduanya pada 3 September. Ini adalahcomebacksolo Woohyun yang pertama sejak dua tahun lamanya.

Selain itu, Hyomin, anggotagirlbandveteran T-ara, juga dilaporkan akan mengeluarkan karya solo terbaru di bawah agensi Sublime Entertainment. Walau belum ada jadwal yang pasti, wanita yang dikenal sebagai pelantun ‘Nice Body’ ini disebut akan merilis lagu baru pada akhir Agustus atau awal September 2018.

Selanjutnya, adaboybandGOT7 yang telah menyelesaikanshootinguntuk video musik terbaru mereka. Meski JYP Entertainment belum merilis tanggalcomebackGOT7, grup beranggotakan tujuh orang ini juga disinyalir akan kembali ke industri K-Pop pada bulan September 2018.

Tak cuma para idola senior, para grup idolarookiejuga berencana untuk meramaikan industri hiburan K-Pop di bulan September. Sebut saja, sub-unit terbaru besutan SM Entertainment, NCT Dream, yang mengincar untuk merilis mini album ‘We Go Up’ pada 3 September 2018. Selain itu, ada The Boyz,boybandberanggotakan 12 orang yang berencana mengeluarkan single album ‘The Sphere’ pada 5 September 2018.

Selain mereka, grup Oh My Girl dan BLANC7 juga disebut akan melakukancomebackbulan September. Tak menutup kemungkinan, setelah ini akan ada berbagai idola K-pop lain yang turut mengumumkan rencanacomebackdi September 2018.

Lebih lengkapnya, berikut infografik daftarcomebackK-Pop di bulan September 2018.Comebacksiapa yang paling kamu tunggu?