Ingin Adopsi Anak, Ini Kendala yang Dihadapi Thomas Djorghi

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Di usianya yang menginjak 47 tahun, pedangdut Thomas Djorghi masih belum juga menikah. Thomas justru ingin mengadopsi anak.

"Maunya adopsi yang dari merah (bayi) ya. kalau sudah gede dia sudah tahu orangtuanya siapa. Walaupun ujung-ujungnya dia akan tahu juga," ungkapnya saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rumpi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Kakak Sultan Djorghi itu ingin merasakan repotnya mengurus bayi. Selain karena dia suka, Thomas juga ingin belajar merawat bayi agar tidak kaget jika nantinya memiliki anak dari benihnya sendiri.

"Saya bisa menjaga bayi, karena saya suka anak kecil dan saya punya ponakan dan cucu juga. Jadi kalau saya punya anak enggak kaget sih. Saya berusaha menghindari baby sitter untuk anak kandung saya," jelasnya pada wartawan.

Thomas Djorghi ingin mengadopsi anak (Seno/tabloidbintang.com)

Thomas Djorghi berencana mengadopsi anak laki-laki. Sayangnya, ia masih berjuang untuk mendapat izin dari aturan-aturan negara yang harus ia penuhi terlebih dahulu.

"Di Indonesia belum ada peraturan pria single bisa mengadopsi anak, jadi enggak bisa adopsi. Kalau perempuan single gampang adopsi, karena sudah ada peraturannya di sini," terang Thomas Djorghi.

(fata/ari)