Ini 5 Film Live Action Disney Terlaris

pada 7 tahun lalu - by

Bioskop Indonesia kembali kedatangan film garapan Disney yang berjudulBeauty and the Beast.Film berformatlive actionini jdiadaptasi dari dongeng legendaris,A Tale as Old as Timeyang juga pernah difilmkan dalam format animasi pada tahun 1991.

Kesuksesan filmnya menginspirasi Disney untuk membuat versilive action-nya yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans. FilmBeauty and the Beasttayang di Indonesia pada 17 Maret 2017 bersamaan dengan jadwal tayangnya di Amerika Serikat.

“Disney semakin gencar menggarap film-film berformatlive action.Kali ini giliran kisahBeauty and the Beastyang membuat banyak orang penasaran. Dengan memasang Emma Watson sebagai karakter utama, bukan tidak mungkinBeauty and the Beastakan menyusul kesuksesan film-filmlive actionDisney yang lain,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia melalui keterangan resmi yang diterimaRepublika.

Dengan kesuksesan film-film Disney berformatlive action, berikut 5 daftar filmlive actionterlaris yang pernah diproduksi Disney, dilansir dariBox OfficeMojo: