Ini 5 Sport Items yang Juga Keren Kamu Pakai Untuk Hangout

pada 5 tahun lalu - by

Tampil keren danstylishtentunya bisa menambah kepercayaan diri kamu ketika bertemu dengan banyak orang. Banyak hal yang bisa kamu lakukan agar bisa tampilstylishdan keren, antara lain dengan memadu-padankandaily outfit, update gaya berpakaian dengan trenfashionterbaru, bahkan koleksiitemtertentu yang bisa punya fungsi ganda seperti sepatu.

Nah, bicara tentang sepatu, terutama sport shoes, bisa digunakan sebagai teman olahraga dan juga bisa menemani kamu sewaktuhangout! Pemilihanitemdengan fungsi ganda seperti sepatu ini pastinya ngga mau salah pilih, kan? Kamu harus banget pastikan modelnya keren dan bisa masuk denganoutfitkamu yang lain. Penasaran kira-kirasport shoesapa yang keren dijadikan temanhangout? Berikut ulasannya!

New Balance

unsplash.com

Produk yang terkenal denganathletic shoesnya ini cukup banyak digandrungi oleh pesohor-pesohor dunia sekelas Steve Jobs lho. Para selebriti ternama seperti Heidi Klum dan juga Adam Levine cukup sering terlihat menggunakan New Balance sebagai alas kaki mereka sehari-hari. Punya model dan bentuk keren, bikin New Balance asyik dijadikan teman jalan sekaligus teman olahraga kamu nihguys!

Reebok

unsplash.com

Produk sepatu yang berasal dari Britania Raya ini cocok banget kamu jadikan teman jalan karena ringan dan modelnya beragam. Reebok juga baru-baru ini merilis Reebok Classic BT21 Royal Bridge 2.0 yang merupakan kolaborasi dengan grup BTS sekaligus bentuknya super kece.Sport itemsatu ini bisa kamu pasangkan dengan kemeja berkerah ataupolo shirt. Pastinyalookkamu jadi super wah deh. Tentunya kamu nggak mau ketinggalan untuk mengoleksi sepatu ini, bukan?

Yonex

www.ilotte.com

Yonex mungkin dikenal dengan produk raket tenis ataupunbadmintonnya. Tapi jangan salahguys,ternyata Yonex juga punya produk sepatu yang modelnya nggak kalah keren dari produsenathletic shoestersohor. Untuksport itemdari Yonex yang bisa kamu koleksi adalah Yonex Tennis Shoes Power Cushion Eclipsion 2. Sepatu keren ini wajib banget deh kamu koleksi karena modelnya beda daripadasportswearyang lain. Bisa jaditrendsetter, nih!

Skechers

unsplash.com

Sport itemsatu ini jadi idola berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang tua. Modelnya yang beragam dan memiliki banyak pilihan, membuat Skechers jadi sepatu andalan di berbagai acara. Nah, buat kamu si cowok kekinian, bisa menjatuhkan pilihan kamu pada Skechers Gorun 400. Sepatu ini enak banget dipakai karena punya bantalan yang empuk dan super ringan.

Converse

www.pexels.com

Nggak heran deh kalausport itemsdenganbrandConverse digandrungi banyak orang. Model sepatu Converse yang simpel tapitrendymembuat banyak selebriti dunia menyukainya. Sebut aja aktor ganteng Bradley Cooper, model Victoria Secret sekelas Karlie Kloss, bahkan sicuteBrooklyn Beckham juga memilih Converse sebagaisport itemandalan mereka yang juga kece dipakai untukhangout. Tetapstylishkan!

Nah, itu tadi 5sport itemkeren yang bisa kamu jadikan teman olahraga kamu maupun temanhangout.Semakin pengen beli, kan? Apalagi ada kabar baik dariiLOTTEnih buat kamu karena ada promo Big Brand Sale lho! Kamu bisa dapatkan berbagai produkbrandedsepertisport itemkeren di atas,fashion, skincare, hinggahomelivingdengan harga lebih terjangkau. Jadi, nggak usah galau lagi buat tampil keren~ Dan khusus buat kamu pembaca setia Keepo, adafreeongkir lho buat kamu! Ya udah tunggu apa lagi? Yuk langsung belanja dan dapatkan promonyadi sini!