Ini Bukti Stefan William-Celine Evangelista Dimabuk Cinta

pada 7 tahun lalu - by


Pada ulang tahun yang ke-23 aktor Stefan William pada 11 Agustus 2016, Celine Evangelista memberikan hadiah spesial. Celine membuatscrapbookberisi “23 alasan mencintai Stefan”.

Di antara alasan itu, Celine menulis, Stefan William pria yang bisa menghubunginya ratusan kali sehari hanya untuk memastikan dirinya baik-baik saja. Stefan William berjanji tidak akan pernah berselingkuh.

Keluarga Stefan bisa menerima Celine dan karena itu Celine juga sangat menyayanginya. “Hatiku telah hancur berkeping-keping, tapi setelah bertemu kamu, kau membuat hatiku menyatu kembali. Karena itu, alasanku mencintaimu bukanlah karena siapa dirimu, tetapi siapa diriku ketika bersamamu.”

Simak Pula
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini: Timnas, MU Vs Arsenal
Sempat Samakan Skor, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 4-2


Stefan makin dimabuk kepayang. Ia menyebut Celine “sweet girlfriend ever” atau kekasih paling manis sepanjang masa. Ryan Ogilvy,makeup artistsekaligus orang terdekat Stefan dan Celine, membenarkan pasangan ini benar-benar dimabuk cinta.

"Mereka memang saling mencintai. Kalau diperhatikan, wajah mereka mirip. Melihat mereka sedang jalan berdua, Stefan dan Celine seperti pasangan ABG, cocok sekali,” kata Ryan Ogilvy.

Banyak yang menduga Celine sosok yang dominan dalam hubungan asmara, sementara Stefan pria yang mudah ditaklukkan wanita. Namun di mata Ryan, kesan itu muncul karena pembawaan Stefan yang pendiam dan cool.

“Stefan bukan tipe cowok yang banyak omong, cenderung pendiam. Sedangkan Celine lebih ramai. Tapi saya, sih enggak melihat siapa mendominasi siapa, ya,” tutur Ryan. Yang pasti, kedekatan Stefan dengan anak-anak Celine tidak diragukan lagi.

TABLOIDBINTANG.COM

Baca Pula
Ada Rp 150 Ribu di Antara Massa Parade Bhinneka Tunggal Ika
HKTI Bantah Kerahkan Massa pada Parade Bhinneka Tunggal Ika


Berita Terkait: