Ini Cara Kuku Ditindik ala Kim Kardashian

pada 8 tahun lalu - by
Kim Kardashian baru-baru ini memamerkan kuku tindiknya melalui Snapchat. Hal ini disebut tren terbaru yang sudah dilakukan oleh banyak perempuan.
 
Melihat bagaimana kuku ditindik, sebenarnya hal ini cukup beresiko. Apalagi jika Anda mencoba melakukannya sendiri di rumah.
 
Jelas, Kim menggunakan kuku palsu untuk tampilan satu ini. Melubangi atau menindik kuku asli cukup berbahaya. Ini juga bisa terasa sakit jika Anda tak tepat ketika melakukannya. 
 
Nah, jika Anda ingin melakukannya, hal penting yang harus Anda lakukan adalah melubangi kuku Anda. Ada cara khusus yang bisa Anda lakukan untuk membuat lubang pada kuku. Anda hanya perlu menyiapkan jarum dan api.
 
Cara pertama adalah dengan membakar ujung jarum hingga warnanya berubah menjadi oranye. Selanjutnya, tekan jarum panas yang sudah Anda bakar ke ujung kuku Anda, sampai menembus ke bagian kuku satunya.
 
Setelah menembus, lebarkan lubang dengan menggunakan jarum tadi. Selanjutnya adalah hias kuku dengan anting kecil seperti pada telinga Anda.
 
Meski terlihat mudah, Anda harus berhati-hati saat membakar jarum dan hal yang perlu diingat adalah, gunakan kuku palsu untuk Anda lubangi.
 
(Metro.co.uk)

 

Berita Terkait: