Ini Dia Peran Trio The Raid di Film Star Wars: The Force Awakens

pada 8 tahun lalu - by
Akhirnya setelah lama menjadi bahan perbincangan tentang peran para pemain The Raid pada film Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman perannya di film Hollywood ini terbongkar dan benar adanya diungkapkan oleh sutrada film JJ Abrams.

JJ Abrams mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan para pemain The Raid, bakat silat mereka sangat dibutuhkan dalam film Star Wars. Dalam konfrensi pers JJ Abrams mengatakan.

“Aku suka aksi mereka. Aku melihat ini sebagai peluang. Aku tahu kami memerlukan orang untuk satu adegan yang akan terlihat menyenangkan untuk melihat sekelompok orang berkelahi secara tim. Sama halnya seperti aku melihat John Boyega dalam Attack The Block dan aku berpikir ‘menyenangkan bukan, jika suatu hari nanti aku bisa bekerja sama dengan orang itu?’ Peluang itu membuatku berpikir, ‘Apakah orang-orang dari film The Raid bersedia untuk tampil?’ dan secara mengejutkan, ternyata mereka bersedia, dan menurutku mereka luar biasa. Mereka datang dan menampilkan hasil yang hebat,” kata Abrams.

Ketiga aktor The Raid berperan dalam kelompok Kanjiklub Gang (organisasi kriminal intergalaksi), Yayan Ruhiyan akan menjadi pemimpin Kanjiklub bernama Tasu Leech, Iko Uwais akan menjadi bawahan Tasu Leech bernama Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman juga menjadi anggota Kanjiklub.

Seperti apa peran mereka dalam film Star Wars: The Force Awakens? Kita tunggu penampilannya tanggal 18 Desember 2015 di bioskop kesayangan.