Ini Jenis Treadmill dan Exercise Bike yang Cocok untuk Pemula

pada 5 tahun lalu - by

Sulitnya mengatur waktu untuk berolahraga atau ke gym, makatreadmilldanexercise bikemenjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan begitu Anda, bisa berolahraga kapan saja di rumah saat tersedia waktu senggang.

Namun, bagi pemula sebaiknya perhatikantreadmillatauexercise bikeyang ingin Anda gunakan demi hasil yang optimal.

"Bagi pemula atau mereka yang suka berolahraga, menggunakantreadmillbisa menjadi pilihan yang tepat karenaAir Motion Technologypadarunning deckbisa menyerap tekanan saat berlari di setiap langkahnya sehingga menjadi lebih nyaman," ujar Anggia Isac Ardi Silalahi selaku Brand Manager Shaga saat ditemuiSuara.comdi acara peluncuran Reebok ZJET 430 series, di kawasan Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Ia menjelaskan, treadmill ini memiliki kecepatan maksimal 16 kilo meter per-jam dengan levelpower inclinesehingga cocok digunakan untukhigh-intensity interval trainingataupunsteady state cardio.

"Treadmillmemiliki kecepatan khusus untuk menaruh ponsel di atas monitor. Terdapat pula fitur MP3 input dan ketersediaan speaker yang bisa membuat pemula semakin semangat berlari dengan memasangplaylistmusik atau menonton video di ponsel atau tablet," sambungnya.

Sementara itu, bagi pemula yang memilih exercise bike, ZJET 430 dilengkapi olehbattery power control consolesehingga pemula tidak terganggu dengan kabel.

"Exercise bikiini memiliki tiga program target dengan delapanlevel manual resistanceyang membuatnya bisa digunakan oleh pemula manapun, termasuk mereka yang sudah terbiasa bersepeda," tandas Anggia.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk pemula untuk tidak lakukantreadmilldanexercisebikekarena tidak sulit kok, cocok untuk yang baru memulai. 

 

Berita Terkait: