Ini Latihan Adriana Lima Untuk Dapatkan Bokong Seksi

pada 7 tahun lalu - by

Sulit untuk membahas Victoria Secret's tanpa memperhitungkan Adriana Lima. Angels level veteran ini adalah wajah yang paling dikenal daribrandseksi ini, dan sepertinya ia masih belum ingin melepaskan eksistensinya dirunwayVictoria's Secret dalam waktu dekat.

Di usianya yang ke-36 tahun (Wow! Gak disangka), Adriana masih mondar-mandir dirunwaydengan bentuk tubuh yang tak hanya ideal, tapitoneddan tetapcurvy.

Jika Anda mengikutiupdate-nya di Instagram, Anda pasti tahu bahwa ia juga petinju yang mengesankan. Beberapa postingannya ini menunjukkan ia tak akan pensiun dalam waktu dekat:

 

 

A post shared by Kirk Myers (Keherjot Sing) (@kirkmyersfitness)on

 


Dengan Victoria's Secret Fashion Show yang hanya tinggal menghitung hari lagi, Adriana sering menghabiskan waktu di Dogpound (tempat para Angels berlatih) melakukanthe rainbow  beberapaset.FYI saja,the rainbowmerupakan gerakan yang berkonsentrasi padaglutedan membuat bokong terlihat padat berisi.

 

 

A post shared by Kirk Myers (Keherjot Sing) (@kirkmyersfitness)on

 

MenurutfounderDogpound, Kirk Meyers, “The rainbow tepat ditujukan untuk melatih otot bokong Anda.” Seorang trainer Katie Dunlop juga menimpali, “The rainbowini adalah latihan yang tepat untuk para wanita yang ingin memiliki bokong bulat berisi. Ini yang latihan favorit paraangelskarena latihan ini menggerakan tiga otot sekaligus: glutesmeduis,maximusdanminimus.”

 

Hasilnya? Ya seperti foto ini:

 

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima)on

 

(Silvya Winny / Image: dok. Instagram)