Ini Maksudnya Bila Perempuan Mengatakan Hal Ini

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Sebuah studi dilakukan dalam rangka menyambut hari perempuan internasional 2017. Studi tersebut dilakukan dengan membuat survei interaktif dan menarik tentang 'maksud di balik pernyataan perempuan'.

Diinisiasi oleh situs Bharatmatrymony di India melalui media sosial, survei dilakukan selama dua jam dan mendapatkan 1.900 lebih tanggapan.

Hasilnya diharapkan dapat membantu laki-laki dalam memahami perempuan lebih baik mengenai maksud sebenarnya kalimat-kalimat yang sering diucapkan oleh perempuan. Contohnya? Yuk, intip!

1. Saya ingin lelaki independen
Artinya seorang perempuan menginginkan laki-laki yang tidak tergantung padanya dan orang yang bisa mengambil keputusan sendiri.

2. Saya tidak siap
Pernyataan ini merupakan bentuk pengungkapan diri bahwa perempuan tidak siap atau dia tidak menyukai pertanyaan yang diberikan oleh laki-laki.

3. Jangan menilai saya dengan pakaian yang dikenakan
Bila ini yang dikatakan, itu artinya perempuan tidak suka dihakimi oleh pakaian yang dikenakannya, karena pakaian tidak menentukan atau tidak ada hubungannya dengan karakter atau cara dia berpikir.

4. Saya ingin dihormati bukan perhatian
Laki-laki, jika perempuan mengatakan ini, artinya dia meminta Anda menghormati pendapatnya. Dan rasa hormat berlangsung lebih lama daripada perhatian.

5. Saya perlu ruang
Jika keluar pernyataan seperti ini, berarti perempuan membutuhkan `me time` atau berarti dia memerlukan waktu untuk mengambil keputusan yang begitu penting.

6. Mungkin atau Terserah
Bila ini yang keluar dari mulut perempuan, itu berarti `Tidak`. Tetapi biasanya perempuan akan berpikir ulang untuk mendapatkan kesimpulan yang lebih pasti.

7. Saya tidak tahu apakah saya siap dengan ini
Artinya, dia tahu dirinya dengan baik atau ... dia ingin tahu seberapa besar Anda akan mengejarnya.

8. Saya punya pendapat tentang hal
Jika perempuan mengatakan ini, artinya dia ingin didengar dan bahwa dia memiliki pikiran sendiri.

9.  Kita bisa berteman baik
Wah, kalau sudah seperti ini, berarti ia merasa teman baik membuat pasangan hidup yang baik atau.... dia hanya melihat Anda sebagai teman dan tidak lebih. Hmmm ...

10. Sudahlah saya akan melakukannya sendiri
Kalau sudah seperti ini, dia bukan tipe perempuan yang tergantung dengan orang lain atau dia tidak suka dengan cara Anda menangani sesuatu.

Kaushik Tiwari, Kepala Marketing BharatMatrimony mengatakan bahwa hubungan lelaki-perempuan sangat menarik, tetapi juga bisa menantang karena lelaki kadang-kadang salah membaca apa yang perempuan katakan.

"Melalui kampanye media sosial ini, kami berusaha untuk melakukan decode apa arti yang perempuan katakan dengan menawarkan platform untuk berbagi pandangan mereka. Ini juga untuk membantu pria memahami wanita lebih baik," ucapnya mengenai survei yang timnya lakukan. Bagaimana, cukup membantu kan! (Zeennews)

 

Berita Terkait: