Ini Penyebab Berhentinya Facebook Messenger di iOS

pada 6 tahun lalu - by

Facebook Messengeradalah salah satu layanan pesan yang populer bagi aktivis dunia maya. Hal ini juga yang menjadi alasan bermunculannya oknum yang mencoba mencari celah untuk mendapatkan layananFacebooksecara gratis atau biasa disebut 'Bugs'.

KehadiranBugsini juga menyebabkan beberapa gangguan dalam sistem yang merekahack,salah satunya adalah tidak berjalannya sistem di beberapa perangkat. Ini juga terjadi pada aplikasiFacebook Messenger di perangkat iPhone yang berhenti, dan telah dilaporkan oleh beberapa pengguna yang mengaku bahwa aplikasi tersebut membeku setelah mereka mengetik beberapa kata. Hal ini tentu membentuk pertanyaan besar tentang kualitas dari aplikasiFacebook Messenger, dan untuknyaFacebooktelah mengatasinya dengan melakukan beberapa perbaikan.

PihakFacebookmenjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan tentang alassanBugsmembekukan aplikasiFacebook Messenger, mengingat alasan dari tindakan itu tersebut dianggap tidak berdasar.Facebookjuga mengatakan bahwa mereka telah melakukan perbaikan dan pengembangan sistem untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kembali.

"Pada tanggal 17 Januari, kami mengetahui bahwa sejumlah kecil orang yang menggunakanMessengerdi iOS memiliki masalah dalam mengetik pesan," kata juru bicaraFacebook.

Meski mengaku telah melakukan perbaikan dan penyelidikan,Facebooktidak menjelaskan akar dari permasalahan yang terjadi dari berhentinya sistem aplikasiFacebook Messengerdi perangkan iOS.

Berita Terkait

Berita Lainnya