Ini yang Bisa Kamu Lakuin dengan Layar Besar di Samsung Galaxy Z Flip5

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip5,foldable premiumdengan Cover Screen yang lebih besar dan fungsional memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut.

Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13widgetsdan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen.

Selain itu, desain tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, di mana Samsung menemukan bahwa 57 persen pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi.

Apalagi, konsumen dari kalangan anak muda sekarang ini ingin melakukan berbagai aktivitas dengan serba cepat dan praktis.

"Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini didesain bukan cuma menjadi lebih besar, tapi semakin multifungsi sehingga membuat keseharian pengguna menjadi lebihseamless. Di layar ini, kamu bisa tetap membalas WA ketika mungkin sedanghecticdiperjalanan ke kantor atau konsumen bisa juga menonton Netflix dideviceyangcompactketika berada di pesawat saat akanbusiness trip. Konsumen bisa melakukan semua itu langsung dari Cover Screen dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut sederet aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5:

Cek notifikasi dan bisa langsung merespon dengan cepat dari Cover Screen

Kadang, kita sering ceksmartphonehanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat.

Perilaku tersebut dipahami betul oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. Pengguna bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

Melalui Cover Screen, konsumen dapat mengakses aplikasi pesan singkat dan memunculkan keyboard virtual QWERTY untuk mengetik pesan.

Beberapa aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Samsung Message juga bisa diakses dengan cepat di Cover Screen.

Setelah pengguna melihat notifikasi pesan yang diterima, pengguna bisa langsung membalas atau memberikan respon karena Cover Screen juga bisa memunculkankeyboard virtualQWERTY.

Chattingpun bisa dilakukan dengan lebih praktis tanpa membuka perangkat, jadi lebih mudah saat harus mengabari teman, keluarga, atau rekan kantor di sela-sela kegiatan atau di tengah perjalanan.

Nikmati berbagai entertainment dengan praktis

Video on demandhinggamusic streamingsudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari anak muda.

Memahami perilaku tersebut, kini Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify dan mengoperasikannya dengan mudah hanya dengan satu tangan.

 

Konsumen dapat menonton video di YouTube hingga mengakses berbagai lagu favorit di Spotify melalui Cover Screen Galaxy Z Flip5.

Saat kamu setel lagu atau podcast di Spotify, kamu bisa atur pemutaran konten dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Pengalaman yang kamu nikmati pun akan terasa maksimal ketika menggunakan TWS seperti Galaxy Buds Series, di mana kamu tak ubahnya menggunakan Casing TWS dengan layar sentuh saat mengatur pemutaran konten karena ukurancompactdari Galaxy Z Flip5 saat dalam keadaan tertutup.

Fungsi ini juga sangat berguna untuk kamu yang aktif melakukan mobilisasi sehari-hari sehingga membutuhkan device yang praktis.

Jadi, jika sewaktu-waktu kamu ingin mengisi waktu dengan menonton video singkat di YouTube atau lihat series terbaru di Netflix, kamu bisa melakukanya langsung di Cover Screen tanpa kerepotan.

Makin praktis akses berbagai aplikasi pendukung aktivitas sehari-hari

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih besar juga bikin rutinitas sehari-hari kamu lebih mudah. Buat kamu yang perlu mengetahui perkembangan terkini dari bursa saham di tiap pagi, kamu bisa memulai hari dengan buka Google Finance dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Begitu pasar saham sudah dibuka, kamu bisa cepat mengambil keputusan untuk beli, jual, atauholdaset saham kamu.

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih lapang juga memudahkan kamu untuk menjalani mobilitas sehari-hari. Kini, kamu bisa buka Google Maps langsung dari Cover Screen.

Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah cek rute perjalanan yang akan dituju bahkan saat disibukkan dengan berbagai aktivitas lain di perjalanan.

Cover screen semakin informatif dengan variasi widgets yang beragam

Pengalamanfoldableterbarukan di Galaxy Z Flip5 pun menjadi lengkap dengan semakin banyaknyawidgetdan kegunaan yang bisa didapat pengguna langsung dari Cover Screen.

Kamu bisa memulai pagi dengan mengecek perkiraan cuaca dan melihat jadwal harian di kalender untuk mempersiapkan agenda kamu sepanjang hari dengan matang.

 

Buat kamu yang menjalani banyakmeetingdan perlu merekam di tiap pertemuan, kamu bisa aksesvoice recorderlangsung di Cover Screen. Ukuran Galaxy Z Flip5 yangcompactpun membuatnya tidak makan tempat walau harus ditaruh bersama perangkat lain di atas meja, jadi tidak akan mengganggu ketika merekam.

Kamu juga bisa mengakseswidget-widgetlainnya sepertistopwatchlangsung dari Cover Screen. Beralih dari satuwidgetkewidgetlain juga semakin instan denganmulti widget viewyang bisa diaktifkan hanya denganpinchlayar.

Beralih ke produk terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilakukan tanpa perlu merogoh kocek yang banyak. Samsung memudahkan konsumen yang ingin merasakan pengalaman HP lipat inovatif ini lewat programtrade-in.

Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga dapat dinikmati oleh pengguna perangkat daribrandlain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukardevicelamanya dan beralih ke Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk mendapat pengalaman perangkat lipat yang tidak ada dismartphonelain.

Konsumen juga bisa menikmati berbagai manfaat dan penawaran spesial ketika membeli device inovatif Samsung ini dengan mengikuti masapreordermulai 26 Juli 2023.

Selama masapreorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik sepertifree double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB), sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).