Inilah Kado Valentine Termahal di Dunia

pada 7 tahun lalu - by

Lupakan cokelat, buket bunga mawar, atau bahkan cincin tunangan jika Anda ingin memberi hadiah valentine termahal dan dijamin akan sangat mengesankan. Dilansir dari laman CNBC, hadiah valentine terbaik (dan juga termahal) saat ini adalah paket spa berpasangan yang ditawarkan oleh Shangri-La Hotel Qaryat Al Beri, Abu Dhabi senilai 400 ribu dirham Emirat Arab, atau sekitar Rp 1,4 miliar.

(Baca juga artikel:5 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Kencan Valentine)


Paket berharga selangit tersebut dimulai dari penjemputan di bandara dengan menggunakan sedan limosin dan diantar secara personal untuk melakukan check-in di kamar presidential suite. Saat pertama kali membuka pintu kamar, Anda dan pasangan langsung diberikan bunga segar, cokelat premium, dan sebotol sampanye terbaik berusia tua sebagai hantaran selamat datang.

 

Untuk paket spa-nya sendiri, Anda dan pasangan akan dimanjakan oleh facial menggunakan kaviar beluga yang berharga sangat mahal. Setelah itu, program spa pun berlanjut pada beragam sesi pijat yang menggunakan bahan-bahan terbaik, mulai dari minyak tumbuhan organik yang berbau aromatik hingga masker tubuh dengan cokelat premium bercampur serbuk emas 18 karat. Terapis pijat yang dikerahkan pun bukan sembarang orang, melainkan mereka yang telah berpengalaman lama dan mendapat berbagai sertifikat tinggi dari beberapa lembaga akreditas terapis pijat dunia.

Setelah tubuh terasa rileks, Anda dan pasangan pun diantar menuju sesi makan malam istimewa yang dilakukan di area rooftop hotel dengan pemandangan 360 derejat lampu kota dan pesisir Abu Dhabi. Terdapat tujuh menu yang disajikan di sesi makan malam spesial ini yang dilengkapi dengan sajian wine serta sampanye berkualitas premium.

(Baca juga artikel:5 Kado Valentine Terbaik untuk Pasangan Tercinta)

Seraya menyantap sajian makan malam spesial tersebut, hadir pertunjukan live music dari band terpilih yang akan memainkan beragam lagu romantis khusus untuk Anda dan pasangan. Setelahnya, Anda dan pasangan akan diajak untuk menukarkan voucher bingkisan yang tidak main-main eksklusif, yakni deretan jam tangan Montre Hublot dan aksesoricouturelansiran rumah mode Dior. Hingga akhirnya tiba di momen pamungkas yang spesial, yakni kesempatan untuk menjelajah kota dari udara dengan menggunakan helikopter.

Adakah penawaran-penawaran di atas yang membuat Anda dan pasangan berhenti menganga kagum?


Baca juga artikel:
Perayaan Valentine Unik di Berbagai Negara di Dunia
Kado Valentine Istimewa Dari Burberry
3 Rekomendasi Tempat Merayakan Valentine di Jakarta





TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE