Inspirasi Gaya Ala Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pemilihan calon gubernur DKI Jakarta memang sedang hangat diperbincangkan. Terlebih setiap pasangan calon gubernur memiliki ciri khas busana tersendiri. Seperti permainan warna hitam dan putih, maupun corak kotak-kotak. BerikutCosmoberikan beberapalookyang terinspirasi dari para calon gubernur Jakarta yang ternyata bisa terlihatstylishjuga,loh! Penasaran? Simak! 

 

1. Black & Patched

Saatnya kreasikan pakaian Anda dengan beragam jenis tambalan yang kembali menjadi tren di musim panas ini. Trik menambal atau biasa disebut patch kini tengah diusung oleh desainer papan atas. Dipadukan bersama warna hitam memang menjadi pilihan yang pas. Seperti gaya berikut,bomberjaket hitam dengan aksenpatchyang dipadankan denganbodysuit lacedan celana denim. Atau Anda bisa mencontek gaya yang lain, seperti atasan berlengan panjang hitam dengan celana denimpatchyang bisa menjadikan tampilan semakin trendi. Tambahkan aksesori seperti sepatumules heelsdansling bag. Jangan lupa kenakan kacamata hitam,ladies!

 

 

2. Plaid

Motif plaid atau kotak-kotak kini sedang mendominasi, Anda tak perlu takut memakai corak ini apabila tidak ingin terlihat seperti taplak meja. Coba lihatstyleberikut yang diterjemahkan lewat aksicoatdengan corakplaidberwarna ungu yang dipadukan bersamamini dresshitam. Atau kenakan satusetatasan dan bawahan bermotif kotak-kotak yang membuatlooksemakin atraktif. Tambahkan jugasling bagberwarna vibran dan sepasang sepatuankle bootshitam yang siap membuat keseluruhan gaya Anda semakin terlihat chic!Cosmo loves it!  

 

3. White Shirt

Simpel dan klasik memang menjadi ciri khasitem basicberikut.Yup, kemeja putih dapat menciptakan berbagai kesan seperti formal, santai, bahkan elegan. Kombinasi kemeja putih dengan atribut pendukung lainnya yang tepat dapat menciptakan tampilan baru yang segar. Anda bisa memadukan kemeja putih dengan celana berwarna krem yang dipercantik dengan aksesori berupachoker,pump shoes, tas dansunglasses. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan atasanslip wearhitam yang di-layerdengan kemeja putih. Lalu padankan bersamaleather midi skirtdan kenakan sepasangpointed heelsagar semakin memperlihatkan jenjang kaki Anda.cool!

 

(Cindy Herin/ AP/ Foto : IMAXTREE.COM)

 

Baca juga :

5 Tampilan Gaya Dengan Motif Kotak

5 Tips Padu Padan Dengan Kemeja Putih