Inspirasi Gaya Musim Dingin dari Selebriti Hollywood

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

1. Kendall Jenner

Coba gayavintageseperti Kendall Jenner dengan sebuah mantel bulu buatan dan kacamataretro.

 

2. Dakota Johnson

Jangan takut untuk meniru gaya musim dingin ala Dakota Johnson, yang menguasai gaya paling sederhana di musim dingin denganankle boots, celana jeans dan sebuah mantel yang tepat untuk memaksimalkan penampilannya.

 

3. Pernille Teisbaek

Ikuti gaya daribloggerDenmark dan tambahkan sebuah celana panjang berbahanvelvetuntuk penampilan kilat Anda. Gunakan jaket berbahanwooldengan tampilan pintar dan sebuah jaketsportyuntuk benar-benar memperlihatkan gaya seseorang yang menguasaifashion.

 

Baca juga:36 Ide Kepangan Rambut Terbaik ala Bintang Hollywood

 

4. Duchess of Sussex

Meghan tampil dalam balutan musim dingin secara estetik dengan memadukan sebuah mantel panjang berbahanwooldengan rok panjang dan sepasang sepatuboots.

 

5. Blake Lively

 

Jangan pernah takut untuk memadukanpatternsdantextures. Seperti yang ditunjukkan oleh Blake Lively, hal tersebut dapat terlihat sangat elegan.

 

6. Olivia Palermo

 

Pakaian berbahan ringan dan anggun tidak perlu ditinggalkan saat musim panas. Cukup pilih pakaian dengan potongan yang besar dan lapisi dengan mantel serta sepatuboots.

 

7. Cara Delevingne

 

Tiru gayastylishdari Cara Delevigne dan lapisi dengan sebuah mantel berukuran besar diluar setelan celana panjang.

 

 

Baca juga:Parfum Favorit Para Selebriti Papan Atas

 

8. Kate Bosworth

 

Sebuah mantel panjang dalam warna netral akan membuat tampilan Anda melalui musim demi musim dengan tetap bergaya.

 

9. Gigi Hadid

 

Sepatubootsdengan gaya yang dapat mencuri perhatian dapat meningkatkan keselarasan jenis pakaian apapun, meskipun Anda hanya bisa memperhatikan petunjuk dari mereka.

 

10. Alexa Chung

 

Menghangatkan diri dalam musim dingin tidak berarti harus tampil dengan pakaian tebal. Tiru gaya dari Alexa Chung dengan memadukan potongan-potongan bergayachunkydengan tampilan yang lebih pintar.

 

11. Bella Hadid

 

Aksesoris mengilap seperti sebuah topiberetatau tasboxy, dapat membuat tampilan Anda semakin selaras dan terlihat mahal.

 

12. Behati Prinsloo

 

Jika Anda pergi makan malam dan ingin menunjukkan keindahan kaki Anda, pastikan untuk menggunakan mantel yang tepat, seperti mantelshearlingdari Prada yang digunakan oleh Behati Prinsloo.

 

13. Olivia Palermo

 

Musim dingin adalah waktu terbaik untuk bermain dengan tekstur jadi sediakan ruang agar Anda dapat menggunakan potongan-potongan berbahanwool,mohair,dan pakaian berbahan bulu buatan.

 

14. Kate Bosworth

 

Ikuti gaya Kate Bosworth dan miliki sebuah parka dengan tampilan yangluxury. Merek fashion asal Kanada, Moose Knuckles adalah yang terfavorit.

 

15. Kate Moss

 

Sebuah mantel dengan motifleopardakan selalu terlihatcool(atau menghangatkan), seperti yang hanya diketahui oleh Kate Moss dengan sangat baik.

 

16. Gigi Hadid

 

Sepatubootsdengan potongan yang tinggi dan sebuah mantel panjang kebawah menjadikan sebuah pakaian dengan tampilan yangchic.

 

17. Blake Lively

 

Terdengar jelas tapi memang benar, menginvestasikan sebuah mantel bagus yang dapat menunjang pakaian lain yang Anda miliki.

 

18. Behati Prinsloo

 

Jangan singkirkan pakaian musim panas Anda. Gunakan pakaian-pakaian tersebut di musim dingin dan memadukannya dengan sebuah mantel bergayachunkydan sepatuboots.

 

19. Gigi Hadid

 

Tambahkan mantel panjang dalam lemari pakaian Anda untuk mendapatkan hasil akhir dari gaya yang akan memudahkan Anda.

 

20. Diane Kruger

 

Campurkan tampilantexturesepertilace, perhiasan, bulu palsu dan denim untuk hasil yang menyenangkan.

 

21. Gisele Bündchen

 

 

Sepasang pakaian yang nyaman dipisahkan dengan sesuatu yang lebih berani seperti celana berbahanvinyl.

 

22. Olivia Palermo

 

Jangan abaikan kacamata Anda. Sama seperti pada musim panas, kacamata akan membantu Anda menyelaraskan penampilan Anda dalam gaya apapun.

 

23. Victoria Beckham

 

Ikuti gaya Victoria Beckham dengan memilih tampilansmart, dengan jahitan yang tajam meskipun saat suhu udara sangat dingin.

 

24. Karlie Kloss

 

Sebuah mantel klasik berwarnacamelakan menunjang penampilan Anda bahkan dengan pakaian-pakaian Anda yang paling kasual.

 

25. Sienna Miller

 

 

Sienna Miller membuktikan bahwa meskipun aksesoris paling nyaman dapat terlihatchic, jadi jangan takut menggunakan topi berbahanwool.

 

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disandur dariBazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)