Inspirasi Gaya Rambut Untuk ke Pesta

pada 7 tahun lalu - by

 

 

Gaya rambut pesta sederhana yang terinspirasi dari panggung mode dunia kami rangkum untuk Anda. Mulai dari model rambut pesta pendek, tatanan rambut pendek sebahu untuk ke pesta, model rambut untuk ke pesta pernikahan teman, model rambut pesta untuk wajah bulat, model rambut pesta simple elegan, hingga model rambut pesta malam. Ayo lihat inspirasinya!

 

(Baca juga artikel:Model Rambut Panjang ke Pesta ala Artis)



Undone Twist

 

 

Walaupun sengaja menciptakan kesanmessyatau “belum selesai”, tatanan dari panggung Josie Natori ini tetap terlihatproperberkat sisa rambut yang digunakan untuk mengunci ikatan rambut sehingga karet rambut danbobby pintidak terlihat.

 

(Baca juga artikel: 5 Gaya Rambut dari Model Runway Fashion Show)


Shine On!

 

 

Tak hanya cocok untuk gaya rambutslick,kesanwet lookyang diaplikasikan pada tekstur bergelombang justru menghasilkan tampilan segar yang sangat merepresentasikan tren musim semi di panggung mode Altuzarra.

 

(Baca juga artikel: 3 Gaya Rambut Wet Look)


Bejeweled

 

 

Musim ini aksenembellishedjuga ditemui pada tatanan rambut. Sebagian bergaya muda danplayfulseperti pada peragaan Marchesa yang memilih sematan aksesori bernuansacouture.

 

(Baca juga artikel: Jenis Bunga yang Cocok untuk Aksesori Rambut)


Old Days Revival

 

 

Beberapa desainer seperti Jeremy Scott menampilkan tatanan rambutbouffantdan bob khas tahun 60'an. Rambut keriting ala era disko 80'an juga turut dipopulerkan kembali oleh Julien Macdonald dan Topshop Unique.

 

(Baca juga artikel: Cara Meniruskan Pipi dengan Potongan Rambut)


Upgraded Braids

 

 

Teknik kepang diaplikasikan dalam berbagai gaya modern, mulai dari kepang tempel yang intens, dikombinasi dengantop knot,hingga dibentuk menjadilow bunseperti yang Anda lihat di peragaan Emporio Armani.

 

(Baca juga artikel: 3 Manfaat Pomade untuk Gaya Rambut)