Intip Interior Calon Mobil Sejuta Umat Mitsubishi

pada 8 tahun lalu - by


Mitsubishi XM Concept akan diperkenalkan Mitsubishi di ajang GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016). Kendaraan purwarupa yang menggabungkan desain SUV dan MPV ini membuat penasaran banyak orang. Pasalnya, Mitsubishi masih menutup keran informasinya rapat-rapat.

Namun, Otomania berhasil bertemu dan melihat dari dekat penampakan XM Concept ini sebelum diperkenalkan secara resmi sore nanti. Setelah melihat penampakan eksteriornya, Otomania juga sekilas melihat interior kendaraan konsep ini.

Terlihat nampak aksen hitam dan putih menjadi menu utama di bagian interior. Konsep dua warna ini membuat bagian interior terasa ekslusif juga modern. Pemberian warna ini juga menyentuh pada bagian trim di pintu kendaraan.

Mitsubishi juga memberikan sentuhan krom pada beberapa bagian interior kendaraan ini. Mulai dari shift knob hingga meter kluster tidak ketinggalan diberi kesan mewah.

Wakil Presiden Jufuf Kalla yang sempat mampir booth Mitsubishi sempat dibuat kagum dengan tampilan ekterior dan interiornya. Kendaraan ini rencananya akan masuk tahap produksi pada bulan Oktober 2017.

Berita Terkait:

Mitsubishi akan menampilkan kendaraan ini sepenuhnya pada ajang GIIAS 2016 hari ini pukul 16.00 WIB.

Copyright Kompas.com