iPad 10,9 Inci Baru Dilaporkan Tanpa Tombol Home

pada 7 tahun lalu - by





Apple dilaporkan menyiapkan tablet baru yang akan memiliki layar sedikit lebih besar dari iPad Pro 9.7. Beberapa sumber menyebutkan perangkat ini akan memiliki panel 10,5 inci, namun sumber-sumber yang lain menyebutkan perangkat ini akan memiliki layar 10,9 inci.

Sebuah laporan baru berasal dari “sumber informasi di Taiwan”, sebagaimana dikutipGSMArena, Senin 28 November 2016, mengklaim bahwa iPad 10.9 inci itu akan menjadi perangkat pertama Apple yang tidak memiliki tombol Home.

Sayangnya, tidak ada rincian sama sekali tentang bagaimana perangkat ini akan bekerja tanpa tombol Home, dan apakah perusahaan berencana untuk menggantikan tombol Home dengan cara lain, misalnya seperti virtual atau beberapa gerakan.

iPad ini juga akan mendekati ‘tanpa bezel’, memiliki panjang dan lebar yang kurang lebih sama dengan iPad Pro 9,7 saat ini, dengan kemasan layar yang lebih besar.

Bezel terbesar akan berada di atas, di mana kamera FaceTime akan berada. Tablet ini diperkirakan akan memiliki tebal 7,5mm.

Dari sumber yang sama juga datang berita bahwa iPad berikutnya, Pro 12.9, akan memiliki tebal 7,2mm. iPad Pro 7.9 inci diharapkan akan menggantikan iPad Mini 4 dalam portofolio Apple, dan semua model ini mungkin akan diumumkan dalam sebuah acara khusus pada bulan Maret.

Baca:
Asus Zenfone 3 Laser Masuk Indonesia, Apa Keunggulannya?
Saingi Cina, Jepang Bikin Superkomputer Tercepat Rp 2,36 T
Ahli: Kita Akan Melihat Runtuhnya Lapisan Es Antartika Barat

GSM ARENA | ERWIN Z