iPhone 7 Meluncur pada 7 September

pada 8 tahun lalu - by


Buat kamu yang sedang ancang-ancang menggantiponselpintar —dan memang mengincar iPhone— sebaiknya tahan diri dulu. Karena, tak lama lagiAppleakan merilis generasi terbaru untukponselpintarnya.

Sebut sajaiPhone7 —sementara ada dugaan namanya mungkiniPhone6SE— dikabarkan Bloomberg, Rabu (10/8) waktu setempat, akan resmi diperkenalkanApplepada 7 September mendatang.

Baca juga:Lupakan tentangiPhone7,AppleSedang SiapkaniPhone6 SE

Jika melihat tradisi di tahun-tahun sebelumnya, prediksi ini sepertinya cukup akurat, karena di tahun sebelumnyaAppletelah menelurkaniPhone6S pada 9 September.

Namun, yang masih jadi pertanyaan, apakah namanya nanti akan menjadiiPhone7, atauiPhone6SE?

Kita tunggu sajabulandepan. Yang jelas, berdasarkan informasi yang bocor beberapa pekan terakhir ini,iPhone7 akan meninggalkan jack audio untuk headphone, termasuk merombak tombol Home.

Sayangnya, secara desain, perangkat terbaru itu tidak akan jauh berbeda dari 6S.

Untuk perombakan desain besar-besaran kemungkinan baru akan terjadi pada peluncuraniPhonetahun depan, di manaiPhoneakan berusia genap 10 tahun.

Baca juga:Bloomberg: 4 Fitur yang Bakal Muncul diiPhone7

Oh ya, asal tahu saja, pada 7 September mendatang, tidak hanyaAppleyang bakal punya hajatan, karena di hari yang sama,Sonyjuga menggelar acara besar-besaran untuk PlayStation.

Konon,Sonyakan merilis perangkat konsolgameterbaru bernamaPS4Neo.