iPhone Punya Fitur Tersembunyi di Kiri Layar

pada 7 tahun lalu - by

Pernahkah Anda menggeser ke kiri di layar utamaiPhone dan melihat sekumpulan ubin di sana? Pernahkah bertanya-tanya apa itu?

Itu disebut "widget" dan sebenarnya salah satu fitur paling berguna di iPhone jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara menyesuaikannya dan menambahkannya sendiri.

Anda tidak perlu menggaliaplikasi untuk mencari petunjuk dengan widget navigasi, misalnya. Anda dapat dengan cepat mematikan lampu di rumah dengan widget Philps Hue atau mengatur alarm dengan widget Alarm.com.

Banyak aplikasi terintegrasi yang mendukung, Anda hanya perlu tahu cara menggunakannya. Berikut tips cara menggunakannya.

1. Sambil melihat layar utama, geser ke layar.

2. Ini adalah panel widget yang dimaksud. Ada banyak yang muncul jika sering menggunakannya.

3. Inilah widget yang memungkinkan untuk mengatur sistem alarm di rumah.

4. Anda dapat mengintip tingkat baterai Apple Watch dan iPhone, melihat perjalanan mendatang dengan TripIt atau paket yang sedang dalam perjalanan dengan Amazon.

5. Anda bisa memulai dengan Anda sendiri dengan menggulir ke bagian bawah layar widget dan mengetuk Edit.

6. Sekarang Anda akan melihat daftar setiap aplikasi yang mendukung widget. Anda mungkin terkejut berapa banyak yang ada disana.

7.Ketuk tombol hijau untuk menambahkan widget atau tombol merah untuk menghapusnya. Gunakan tombol di sebelah kanan untuk memindahkannya ke atas atau ke bawah daftar.

8. Selanjutnya, ketuk tombol hijau di samping tombol "Catatan" dan sekarang bisa melihat catatan terbaru.

9. Ketuk tombol hijau di sebelah ikon "Favorit", dan sekarang Anda memiliki sebuah widget untuk menghubungi istri, saudara lelaki dan ibu Anda, semua geser dari layar utama.

10. Buat pecinta olahraga, sentuh cepat tombol hijau di samping widget ESPN untuk mengetahui hasil pertandingan terbaru.

 

Berita Terkait: