Irina Shayk Mejeng di Catwalk usai Putus dari Bradley Cooper

pada 5 tahun lalu - by

Irina Shayktidak membiarkan dirinya terlalu lama tenggelam dalam patah hati. Sepekan setelah supermodel berusia 33 tahun itu dikabarkan putus dariBradley Cooper, Shayk langsung memberanikan diri tampil ke hadapan publik untuk pertama kali.

Shayk berlenggak-lenggok dicatwalkdi Florence, Italia.

Show pertamanya setelah hubungannya kandas adalah perayaan ulang tahun ke-90 CR Runway x LuisaViaRoma, Kamis (13/6) kemarin. Saat itu ia dilaporkan mengenakan gaun strapless hitam milik Ermanno Scervino, yang membalut tubuhnya dengan ketat dan pas.


Ia melengkapi penampilannya dengan stocking dan sarung tangan kulit hitam selengan.

Selanjutnya, Shayk menampilkan desain milik Mugler, yang masih berwarna hitam.

Sebelum tampil di atas catwalk, Shayk diketahui menyempatkan diri 'menyepi' di Islandia. Ia berbagi foto-fotonya berlibur di sana, ke Instagram. Yang menarik, fotonya disukai oleh mantan Lady Gaga-lawan main Cooper diA Star Is Bornyang disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan Shayk dengan sang aktor-Christian Carino membubuhkan tanda suka.


Putusnya Shayk dan Cooper merebak ke media pekan lalu. Disebut-sebut, hubungan pasangan yang sudah punya anak bersama-Lea De Seine, 2 tahun-itu retak sejak Cooper bermainA Star Is Born. Sumber Peoplemenyebut, mereka tak berhasil menyelamatkan hubungan itu.

"Irina tidak terlalu peduli soal menjadi selebriti, atau ketenaran, dia hanya ingin melindungi keluarganya. Bradley sangat serius bekerja dan berusaha mengambil untuk dari setiap kesempatan karier sekarang," ujar seorang sumber kepadaPeople.

Sumber lain mengatakan sejakA Star Is Bornmereka sudah tinggal terpisah.

Irina Shayk beraksi di catwalk. (Miguel MEDINA / AFP)

Berita Terkait