Isi Boks Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package, Aksesorinya Lengkap!

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -WalauSamsung Galaxy S24 Ultrasudah dirilis sejak lama di Indonesia, Samsung masih saja jualan Galaxy S23 Ultra dengan harga yang kian menggoda. Baru-baru ini, Samsung Indonesia menjual Galaxy S23 Ultra Gaming Package, cocok buat kalian yang ingin nge-gamedenganexperiencelebih imersif.

“Setelah satu tahun launch, Galaxy S23 Ultra tetap memberikan pengalaman gaming yang berkesan bagi para pencinta game, baik itu casual gamer maupun pro player,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Verry menjelaskan,Samsung Galaxy S23 Ultramenawarkan performa prosesor yang masih gahar, baterai besar dengan daya tahan lebih lama, serta fitur-fitur gaming untuk menambah pengalaman gaming lebih maksimal lagi.

Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package dilengkapi dengan berbagai aksesori di dalam paket pembeliannya. Kalian akan mendapatkanpremium gaming joypadyang kompatibel dengan segalamobile gamingdi Google Play Store.

Kontroler ini punyaanalog triggeryang responsif, serta menawarkan kontrol yang presisi saat bermain game balap seperti Asphalt,battle royalemacamFortnite, hingga game lainnya seperti Minecraft dan Grand Theft Auto (GTA).

“Kamu bisa memasangkanpremium gaming joypadke Galaxy S23 Ultra dengan mudah melalui koneksi type-c,” jelas Verry.

Lalu adascreen protectoryang diklaim tidak akan memengaruhi kualitas gambar pada layar, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas gaming.

Tak ketinggalan,Samsungmenyertakan adaptor charger 45W yang akan memaksimalkan potensifast chargingdari Samsung Galaxy S23 Ultra. 

Tak ada yang berubah pada spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package.Smartphoneini tetap menampilkan layar Dynamic AMOLED 2 X seluas 6,8 inci dengan resolusi QHD+ serta mendukungrefresh rate120Hz. 

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy denganclock-speedlebih tinggi dari Snapdragon 8 Gen 2 reguler.Prime-corechipset ini tembus 3,36 GHz, menjamin gameplay maksimal dan stabil saat bermain game apapun.

Ditambah, ponsel ini sudah dibekali baterai besar 5.000 mAh, serta fitur Game Booster yang akan memaksimalkan performa perangkat saat bermain game.

Harga dan ketersediaan

Samsung Indonesia menawarkan Galaxy S23 Ultra dengan harga baru yang lebih terjangkau mulai dari Rp17.999.000 untuk model 12/256 GB. 

Sementara untuk Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package, ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp18.999.000 untuk varian RAM dan memori yang sama. Namun, Verry menyebut kalau unit Gaming Package ini terbatas, jadi kalian harus buru-buru untukcheck outsebelum kehabisan.

“Hadirnya Galaxy S23 Ultra Gaming Package yang tersedia secara terbatas, konsumen bisa merasakan pengalaman mobile gaming yang lebih seru, yang bahkan tak semua HP gaming bisa wujudkan,” pungkasnya.