Istri Kedua Hamil, Kiwil Ogah Tidur Bareng

pada 7 tahun lalu - by

Komedian Wildan Delta atau dikenal Kiwil merasakan ngidam setelah istri keduanya, Meggy Wulandari hamil anak ketiga atas pernikahan mereka. Calon anak ketujuh jika digabungkan pernikahan Kiwil dengan istri pertama, Rochimah.

Ngidam yang dirasakan Kiwil terasa ganjil karena ia jadi malas tidur bareng Meggy yang kini masuk usia kandungan 4 bulan.

"Saya yang malah ngidam, saya maunya jauh dari dia (Meggy), tidur saya jauh, nggak di kasur," cerita Kiwil usai menjadi bintang tamuRumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Kiwil heran biasanya dia dekat dan nurut kepada Meggy. Sejak ia 'ngidam', malah lebih galak kepada istri. "Saya tanya kalau ngidam itu berapa lama, katanya 4 bulan, yah, sebentar lagi selesai."

Lain halnya dengan Meggy, yang dirasakan hamil kali ini adalah rasa mual yang parah, malas untuk berdandan dan perasaannya jadi moody-an. Ia pun memilih banyak istirahat di rumah.

Selain itu, perubahan yang dirasakan Meggy adalah ia kini lebihcuekdan mentalnya lebih kuat. Dia pun jadi gak segan menghadapi para haters di sosial media.

"Haters saya ladeni satu-satu, lagi hamil balasin, yang nggak suka jadi suka, karena pakai sayang," ujarnya.

Meggy sebelumnya pernah hamil calon anak ketiga namun keguguran. Berarti hitungannya Meggy hamil keempat kalinya.

 

Berita Terkait: