Istri Keempat Willy Dozan Lahirkan Moana

pada 8 tahun lalu - by

Aktor Willy Dozan menjadi salah satu lelaki yang beruntung di dunia. Meskipun usianya akan menginjak kepala enam pada 10 Februari mendatang, aktor sinetronDeru Debuitu dikaruniai anak kedua hasil pernikahan dengan istri keempatnya, Rumiyati Ningsih atau dikenal Arumi.

Mereka memberi nama putrinya, Moana Dozan. Namanya mirip tokoh animasi produksi Walt Disney yang bernama serupa.

Moana dalam film tersebut diceritakan sebagai seorang gadis pemberani dari bangsa Polinesia yang berani menjelajahi samudera Pasifik.

Willy dan Arumi melangsungkan pernikahan pada November 2010. Anak pernama mereka bernama River Rahman Dozan.

 Kabar bahagia dari pasangan ini muncul ketika akun gosip lambe_turah memposting foto dan potongan video Moana belum lama terlahir di dunia.

Moana memiliki pipi yang gemuk, hidungnya mancung, dan berambut lebat.

Foto juga memperlihatkan Moana masih merah kulitnya sedang digendong oleh ibunda. Sisanya, video Moana sedang menggerakkan tanggan saat berada dalam boks bayi.

Willy sebelumnya telah memiliki dua anak, Muhammad Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan, hasil pernikahan pertamanya dengan penyanyi Betharia Sonata.

Setelah bercerai dengan Betharia pada Agustus 2002, Willy sempat menikahi Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat, tahun 2004. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berusia 3 bulan saja.

Kemudian, Willy menikah dengan perempuan berparas cantik bernama Chika Revieta pada tanggal 20 Juli 2007. Chika saat dinikahi Willy saat itu berusia 21 tahun, sedangkan Willy berusia 50 tahun. Sehingga pernikahan mereka saat itu memilikigapusia 29 tahun.

Belum genap satu tahun, Willy dan Chika bercerai pada tanggal 3 Maret 2008.

 

Berita Terkait: