Istri Menaker Luncurkan Brand Busana Hijab

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Perkembangan duniafashionhijab Tanah Air begitu pesat. Sehingga menarik minat banyak orang untuk terjun di bisnis yang satu ini.

Tidak terkecuali Ifa Hanif, istri Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri. Belum lama ini, dia meluncurkanbrand fashionhijabNaneina.

Ifa mengatakan, label Naneinadipilih karena merupakan gabungan nama tiga buah hatinya yaitu Nabiela, Neilan, dan Nameera. Ketiga buah hatinya ini menjadi inspirasi bagi Ifa dalam meluncurkanbrand fashionsendiri.

"Naneina artinya kasih sayang sentuhan lembut. Dengan melalui proses yang cukup panjang akhirnya Naneina bisa hadir meramaikan khasanah duniafashion," kata Ifa, saat peluncuranbrand Naneinadi kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Naneinahadir untuk memenuhi kebutuhan busana hijab para perempuan Indonesia. Koleksi-koleksinya dipastikanchicnan elegan.

"Naneinaberkeinginan memberikan nuansa berbeda kepada perempuan Indonesia, yaitu desain yang elegan dengan sentuhan etnik," ucap Ifa.

Selain itu, perpaduan kental antara desain terkini dan kain nusantara menjadikan koleksiNaneinaberbeda dan istimewa.

"Kali ini saya menambahkan detail batik parang agar terlihat lebih meng-Indonesia," tutur Ifa.

Mengusung tema "The color's of culture", Ifa terinspirasi keunikan dan keanekaragaman batik Indonesia dengan beragam filosofinya. Dia menawarkan style exotic dramaticnamun tetap chicnan elegan dengan warna ceria.

"Naneinaakan menampilkan delapan desain pilihan yang bertemaThe Colors Of Culture. Semoga perempuan Indonesia bisa menerima hadirnyaNaneinasebagai pilihan berbusana yang elegan, santun, dan tetapgood looking," tutur perempuan asal Jawa Tengah ini.

Ifa berharap, hadirnyaNaneinadengan delapan koleksi busana perdananya mampu meramaikan duniafashionNusantara dan menjadi pilihan perempuan Indonesia.

"Saya berharap ke depannyaNaneinadapat menjadi pilihan utama para perempuan Indonesia yang mendambakan pakaian bernuansa etnik yang berkelas," harap Ifa.