Isu Pernikahan Didi-Vanessa, Jane Shalimar: Aku Nggak Peduli

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Didi Mahardika dikabarkan telah menikah dengan Vanessa Angel. Spekulasi ini mencuat setelah ada unggahan video Didi yang menyebut Vanessa dengan panggilan "istriku tersayang".

Jane Shalimar, perempuan yang mengaku pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Didi tak mau ambil pusing. Meskipun, perkaranya dengan Didi di Pengadilan Agama Jakarta belum kelar hingga sekarang.

"Aku nggak tahu dan nggak peduli juga (Vanessa dan Didi sudah menikah atau belum)," kata Jane ditemui di Kartika Chandra, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Vanessa dan Didi memang sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan usai menggelar acara lamaran. Namun berkas mereka dinyatakan belum lengkap sehingga pernikahan mereka belum terlaksana.

Akhirnya, muncul spekulasi jika Didi dan Vanessa cuma menikah siri. Menanggapi hal itu, Jane punya jawaban sendiri.

"Kalau aku jadi perempuannya ya, kalau sudah ramai-ramai lamaran lalu ujungnya nikah siri? Ya sedih juga. Dibuktikan saja. Katanya kan mau nikah ya selesaikan saja dulu (sama saya)," ujarnya menuturkan.

Jane lantas menyinggung apa yang pernah diucap Didi dan Vanessa soal anti menikah siri. "Ya sudah sekarang kita balikin saja. Dulu nolak-nolak sekarang tiba-tiba menciptakan opini publik kalau mereka sudah menikah," katanya.

Sejujurnya, lanjut Jane, dia sudah malas menanggapi apa yang dilakukan Didi dan Vanessa. Apapun yang terjadi dengan mereka, Jane tak mau ambil pusing.

"Mereka sudah menikah apa belum apa sudah nikah siri apa belum tanyakan ke mereka saja," ucap perempuan berdarah Arab ini.

 

Berita Terkait: