Isuzu MU-X dan D-Max SC 2024 Punya Tampilan baru di GIIAS 2024

pada 1 hari lalu - by

Uzone.id-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max Single Cabin 2024 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Keduanya mendapatkan sejumlah perubahan di segi nuansa eksterior dan interior sehingga lebih segar dan siap menjadi pilihan bagi Isuzu Partner yang membutuhkan kendaraan offroad.

 

 

President Director PT IAMI, Yusak Kristian Solaeman, menjelaskan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max Single Cabin 2024 menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk melintasi berbagai wilayah offroad.

Selain itu, kedua kendaraan di segmen light commercial vehicle (LCV) ini juga memiliki tampilan yang gagah dan tangguh sehingga memberikan rasa percaya diri yang lebih kala mengendarainya di berbagai kesempatan.

Unit display di GIIAS 2024, Isuzu MU-X 2024 memiliki konsep overlanding essentials sport utility vehicle (SUV) dimana Isuzu MU-X cocok sebagai partner berpetualang dalam melibas segala medan.

Kemudian Isuzu D-Max Single Cabin 2024 mengambil konsep Mining, dimana penggunaannya sangat cocok untuk digunakan pada segmen seperti plantation, mining, oil & gas, dan rental company yang melayani segmen tersebut,yang membutuhkan kendaraan 4x4 di beragam medan offroad.

"Semua ini menjadi bentuk semangat 'Real Partner, Real Journey' yang diusung Isuzu dalam menemani segala kebutuhan bisnis Isuzu Partner," jelas Yusak Kristian Solaeman.

Isuzu melakukan penyegaran tampilan Isuzu MU-X 4x4 dengan tampilan yang lebih Bold dan Tangguh. Termasuk pada performa dalam melintasi berbagai kondisi jalan.

Isuzu MU-X 4x4 2024 dirancang dengan mesin diesel common rail RZ4E Turbo yang mampu menghasilkan performa tenaga 150 PS dan torsi 35,7 kgm.

Performanya pun jadi lebih irit namun tetap tangguh dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Selain itu, Isuzu mu-X 2024 juga dibekali dengan tangki bensin sebesar 80L.

Tersedia fitur untuk menembus medan offroad menggunakan Rough Terrain mode dengan traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential).

Isuzu MU-X 4x4 2024 juga dilengkapi dengan radiator dan intercooler protection di belakang grill serta underbody protection dari bagian depan hingga belakang, sehingga pengemudi dapat merasa lebih percaya diri ketika berkendara di medan apa pun.

Termasuk sungai dengan kedalaman tertentu karena Isuzu MU-X 4x4 2024 memiliki Water Wading Depth 80 cm.

Fitur keamanan Isuzu MU-X 4x4 2024 juga sudah dirancang menyesuaikan standar tinggi karena tersedia ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist).

Juga ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist) & HDC (Hill Descent Control), hingga disk brake yang lebih besar. Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

Isuzu D-Max Single Cabin 2024 juga mendapatkan penyegaran di berbagai aspek. Isuzu melakukan penyegaran tampilan juga pada Isuzu D-Max SC dengan tampilan yang juga lebih Bold dan Tangguh.

Performa Isuzu D-Max Single Cabin 2024 begitu bertenaga berkat mesin diesel common rail RZ4E Turbo yang mampu hasilkan tenaga besar 150 PS dan torsi 35,7 kgm. Performanya pun jadi lebih irit namun tetap tangguh dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Kemampuannya melibas jalur offroad sangat mumpuni dengan mode 4H dan 4L, dan dilengkapi Rear Diff Lock yang memberikan traksi lebih baik daripada Limited-Slip Differential (LSD).

Isuzu D-Max Single Cabin 2024 juga sudah dilengkapi radiator dan intercooler protection di belakang grill serta underbody protection dari bagian depan hingga belakang.

Termasuk sungai dengan kedalaman tertentu karena Isuzu D-Max 4x4 memiliki Water Wading Depth 80 cm.

 

 

Fitur keamanan Isuzu D-Max Single Cabin 2024 menawarkan ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force,Distribution), BA (Brake Assist), Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

Dengan adanya penyegaran Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-Max Single Cabin 2024 diharapkan dapat melanjutkan kontribusi positif Isuzu khususnya pada segmen kendaraan 4x4 (baik pick up 4x4 atau SUV high 4x4).