Iwan Fals Mau Bikin Pameran Berita Hoax, Serius?

pada 7 tahun lalu - by

Musisi Iwan Fals dikejutkan oleh judul artikel di sebuah portal berita yang menyebut dirinya minta agar pendukung gubernur-wakil gubernur DKI terpilih Anies-Sandi untuk tak mendengarkan karyanya lagi.

Iwan memposting capture pemberitaan tersebut ke akun Twitternya belum lama ini. Merasa tak pernah membuat pernyataan seperti yang ada di judul artikel, Iwan buru-buru memberikan klarifikasi.

"buset ni ngawur, sumpah sy gak ngomong gini nih, walah koq gitu banget ya, sabar sabarrr,"cuit Iwan pada 23 April lalu.

Beberapa jam lalu, Iwan kembali naik ke twitter. Kali ini, dia memposting sebuah tautan pemberitaan yang mengklaim konsernya di Lampung sepi penonton. Lagi-lagi, Iwan menyampaikan bantahan.

"Lha itu foto kru sy yg ambil, jam 10-an pagi, sementara mainnya abis ashar, gimana sih ente,"cuit Iwan diakhiri emoticon tertawa sambil menangis.

Sering diberitakan tak benar, Iwan terpikir untuk membuat sebuah pameran. Apa yang dipamerkan adalah berita-berita bohong tentang dirinya.

"Saya jadi kepikiran, ngumpulin berita-berita hoax atau ngawur tentang Saya, lalu bikin pameran, gimana menurutmu," cuit Iwan membuka poling.

 

Berita Terkait: