Jadi Duta, Donna Ingin Kenalkan Solusi Belajar Digital ala Extramarks

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Extramarks Indonesiamendapuk presenter sekaligus pemain film Donna Agnesia sebagai brand ambassador. Lewat titelnya ini, Donna akan memperkenalkan lebih jauh mengenai solusi belajar digital 360 derajat milik perusahaan kepada masyarakat luas.

Diungkapkan Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie, masuknya Donna Agnesia sebagai bagian dalam keluarga besar Extramarks Indonesia ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para ibu-ibu bekerja di seluruh Indonesia dalam mendidik putra-putrinya.

“Kami menilai Donna Agnesia sangat sesuai dengan segmen pasar yang akan kamis sasar,” kata Uffie, melalui keterangan resmi, Kamis (18/04/2019).

Seperti diketahui, Donna Agnesia sendiri merupakan seorang ibu bekerja dengan tiga orang anak yang sangat peduli dengan pendidikan. Kondisi ini mau tak mau harus membuatnya selalu sigap dalam memantau anak-anak. Baik itu ketika ia sedang berada di rumah ataupun sedang bekerja di luar rumah. Bukan persoalan mudah, pastinya. Dan hal ini pun banyak dialami oleh ibu-ibu bekerja lainnya di Indonesia.

{Baca juga:Extramarks: Teknologi adalah Kunci Peningkatan Kualitas Pendidikan}

“Sebelum menggunakansolusi belajar digital 360 derajat, saya selalu memantau anak-anak dengan menghubungi ‘nanny’yang menjaga mereka. Saya khawatir anak-anak terlalu banyak bermain, lupa belajar sehingga nanti ketinggalan pelajaran sekolahnya. Soalnya, menurut saya pendidikan adalah nomor satu. Sekarang masih juga, tetapi bukan lagi urusan belajar anak-anak. Untuk urusan belajar saya sudah bisa memantaunya melaluilaptop, tablet, maupun smartphone,” ungkap Donna.

Donna menambahkan, dengan solusi dari Extramarks Indonesia, ia kini benar-benar bisa memantau anak-anak lebih dalam lagi. Mulai dari waktu yang digunakan untuk belajar, mata pelajaran, materinya tentang apa dan hasil jawabannya bagaimana ketika mereka melakukan tes. Jadiprogress belajar anak selalu bisa dipantau.

“Menurut saya solusi belajar digital 360 derajat ini penting untuk disebarluaskan, karena memang akan sangat membantu para ibu-ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra-putrinya,” imbuh Donna.

{Baca juga:Solusi Belajar Digital Jadi Cara Extramarks Cetak Siswa Berkualitas}

Insipirasi ini juga yang ingin disampaikan oleh Exramarks Indonesia sebagai perusahaan yang menawarkan solusi belajar digital 360 derajat. Harapannya agar dapat membantu para ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra-putrinya.

Sebagai brand ambassador, Extramarks Indonesia akan melibatkan Donna Agnesia dalam berbagai kegiatanBelow The Line (BTL), termasuk sosialisasi dan edukasi di media sosial. Donna diharapkan dapat mengenalkan produk Extramarks ke lebih banyak ibu-ibu bekerja di Indonesia.

ArtikelJadi Duta, Donna Ingin Kenalkan Solusi Belajar Digital ala Extramarksdan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.