Jane Shalimar Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Emas 10 Gram

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Tanpa banyak yang tahu, artis Jane Shalimar dipersunting oleh seorang pengusaha pada 8 Januari 2018 lalu. Dengan mahar emas 10 gram, Jane mengakui pernikahannya digelar dengan sangat sederhana.

"Oiya, sebenarnya kalau yang seperangkat alat salat itu bukan mas kawin, mas kawinnya ya emas. Emas batangan tapi kayak alat salat, ada macam-macam. Itu lebih ke hadiah hantaran dari dia buat aku," ungkap Jane Shalimar, saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

"Mas kawin itu emas batangan beratnya 10 gram. Terus, jujur baru tahu apa saja pas hari H oke banyak yah, selebih itu berupa hadiah," sambung Jane Shalimar.

 

Mantan kekasih Iko Uwais ini juga mengatakan sengaja menjalani proses akad nikah secara diam-diam. Pasalnya, sang ayah, Dicky Sadikin Prawiradiningrat baru saja wafat.

"Waktu itu belum 40 hari papah juga. Jadi benar-benar rentan waktu kami menyiapkan pernikahan juga itungagetin. Kayak papah meninggal itu kan di luar kehendak kita. Tapi kalau mau dimundurin lagi ya jangan dimundurin. Kalau bisa tetapajadijalani tapi sebelum 40 hari papah," terang Jane Shalimar.

Sayangnya, perempuan 37 tahun ini masih menutupi sosok sang suami. Kata Jane Shalimar, pasangannya itu enggan tersorot media.

"Aku kenalin pun nggak ada yang kenal, jadi apa itulah dia tuh nggak terbiasa dengan kamera. Jadi aku hargai itu pasti suatu saat ada timingnya, dia merasa nyaman dan pasti akan dikenali," tuturnya.