Jane Shalimar Siap Kirim Pengacara untuk Vanessa Angel

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat bermusuhan gara-gara faktor satu lelaki, Didi Mahardika.

Vanessa kerap nyinyir kepada Jane di sosial media saat berpacaran dengan Didi, yang ketika itu belum lama putus dengan Jane.

Apalagi, saat itu Jane menang di pengadilan agama Jakarta Selatan setelah pengajuan nikah isbat dikabulkan hakim. Hal itu membuat status Jane adalah benar telah menikah dengan Didi.

 

Baca:Balas Dendam Faye untuk Vanessa Angel

 

Hal itu yang membuat Vanessa kecewa kepada Didi karena tak kunjung dinikahi karena status pernikahan Didi dengan Jane masih berkutat di pengadilan.

Menyerah, Vanessa pun akhirnya memutuskan tali pertunangannya dengan Didi.

Vanessa pun akhirnya mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada Jane Shalimar. Jane menerima maaf dari Vanessa dengan hati lapang. Sejak itu mereka akhirnya sangat dekat.

Kini, Vanessa sedang menghadapi proses hukum setelah ditangkap petugas dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi.

Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat melayani pelanggannya, seorang pengusaha kontraktor, pada Sabtu (5/1/2018). Transaksi dilakukan pada jam 12.30 siang.

Menurut polisi, Vanessa mematok hargap Rp80 juta sekali kencan.

Kasus yang tengah dihadapi Vanessa terbilang sangat sensitif. Meski demikian, Jane tetap memberikan dukungan yang disampaikan lewat Insta Story. Bahkan, Jane akan mengirimkan pengacara untuk mantan presenter infotainment itu.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah...teman-teman semua,

"Biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya...tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik...

"Stay focused ca, besok lawyer kk stabby di sana untuk mendampingi kamu...

"Apapun yang terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan untuk kamu, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya...

"Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada utuk kamu, hopefully can go there and be with u soon, k? D @bibliss_ please call me ASAP, take good care of her yaa...