Jelang Konser Satu Dekade Lyla

pada 8 tahun lalu - by

Lyla yang terbentuk sejak 2006 sebentar lagi akan genap berusia 10 tahun.

Menandai 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Lyla yang digawangi oleh Indra Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma Nucklear (keyboard), Dennis (bass) dan Moerdifin Aris (drum) akan menggelar konser bertajuk 'Decadance' di Oso Sport Center, Bekasi pada 13 Agustus 2016.

Mewakili rekan-rekannya, Indra Perdana Sinaga juga menyatakan bahwa mereka menganggap bisa bertahan hingga usia 10 tahun merupakan sebuah prestasi.

Untuk itu, saat ini mereka tengah disibukkan dengan sederet jadwal latihan untuk mempersiapkan konser mereka. Rencananya, Lyla akan membawa sejumlah lagu yang di-remix dengan sentuhan dance music selama kurang lebih 3 jam.

Jelang konser 'Decadance', Lyla tengah melakukan persiapan khusus. Salah satunya adalah yang sesuai tema yakni latihan dance.

Indra Perdana Sinaga mewakili para personel Lyla lainnya pun mengakui kalau hal tersebut jadi salah satu tantangan terberat mereka dalam konser Decadance kali ini. Lebih jauh, ia juga menjelaskan kalau dance dipilih sebagai pembeda konser mereka.

Kata Lyla jika diartikan dalam mitologi Persia adalah salah satu pangeran kegelapan (nama lain Lykke Lars di benua eropa) atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam komik Superman.

DISCOGRAFI

1.  ALBUM "YANG TAK TERLUPAKAN"(2008)
2. ALBUM "LEBIH DARI BINTANG"(2010)
3. ALBUM "DENGAN HATI" (2013)
4. ALBUM "DUNIA SEMPURNA (2014)