Jelang Lebaran, Oppo Experience Store Buka di Depok

pada 21 hari lalu - by

Uzone.id-Jelang hari raya Idul Fitri, buat warga Depok yang lagi huntingsmartphonebaru, bisa nih berkunjung keOppoExperience Store yang baru aja buka diMargo City.

Oppo Experience StoreMargocity Depok menjadi Experience Store pertama di wilayahDepokyang mengusung konsep one stop shopping solution, menawarkan konsep toko gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku.

 

 

Oppo Experience Store Margocity Depok memiliki konsepindividual experienceyang memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience, mempermudah konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat terbaru Oppo seperti Reno11 series hingga jam tangan pintar Watch X.

Beragam aksesori pendukungsmartphoneturut juga disajikan secara lengkap pada area ini.

Pengunjung dimanjakan dengan kehadiran OJ-Cafe di Oppo Experience Store Margocity Depok, mereka dapat menikmati berbagai sajian minuman dan pastry sambil melihat -melihat berbagai koleksi buku yang tersaji.

Oppo melengkapinya area ini dengan bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat konsumen.

Pada grand opening Oppo Experience Store Margocity Depok konsumen bisa mendapat banyak keuntungan, seperti penawaran khusus diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe.

Lalu diskon 40 persen untuk pembelian buku,clearance saleperangkatsmartphonedengan potongan hingga 72 persen untuk tipe tertentu.

Promo cicilan 0 persen selama 12 bulan dan potongan harga hingga Rp700 ribu dari bank terpilih,free billsberupa undian untuk konsumen yang sudah melakukan pembeliansmartphoneselama kurun waktusoft openinghinggagrand opening.

 

 

Padafree billsakan ada dua orang yang beruntung yang dipilih untuk mendapat pengembalian dana 100 persen sesuai dengan nilai barang yang mereka beli dalam periode tersebut.

Terakhir, konsumen dapat membeli perangkat IoT tertentu dengan harga seribu rupiah untuk setiap pembelian perangkatsmartphoneOppo.