Jelang Lebaran, Penjualan Oppo Naik 30 Persen

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id-- Perusahaan teknologi Oppo mencatat ada kenaikan cukup besar pada angka penjualan selama Ramadan ini.

Dalam periode 12 hari, yakni dari 15 sampai 27 Mei 2019, Oppo mencatat kenaikan penjualan sebesar 30 persen. Uniknya, ponsel seri F terbaru, Oppo F11 diklaim sebagai produk yang paling sering dibeli. Apalagi mengingat seri F yang tak lama lagi akan segera ‘dihapus’ dan diganti menjadi Oppo Reno.

Namun tampaknya Oppo F11 diburu para konsumen karena fitur kamera yang bisa menangkap objek gambar di kondisi malam, yakni Nightscape.

Baca juga:Video Unboxing Oppo F11

Sayangnya Oppo gak memberikan detail mengenai jumlah unit yang telah terjual selama Ramadan ini.

Dalam rangka menyambut Lebaran, Oppo masih getol memberikan penawaran kepada konsumen sampai 15 Juni mendatang. Daricashbackuntuk Oppo A7, hingga gratis kuota data untuk berbagai macam pembelian produk seperti Oppo A5s, A7, F11, dan F11 Pro.

“Jelang Idul Fitri, konsumen berbondong-bondong membeli barang baru, termasuk ponsel pintar baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terkasih. Karena kebiasaan ini, Oppo masih memberikan berbagai macam keuntungan untuk konsumen. Semoga konsumen lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan kerabat selama Hari Raya,” ucap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, Oppo memang menyediakan Oppo F11 Special Online Edition dengan harga lebih murah, yakni Rp3,29 juta dengan memori internal yang di-downgradeyakni 64GB. Produk ini dilaporkan mengalami penjualan laris manis dan ludes dalam hitungan 11 menit.