Wisata Jembatan Kaca Tempat Sambil Uji Adrenalin

pada 9 tahun lalu - by
Uji Adrenalin di atas jembatan memang terdengar aneh, namun banyak wisatawan yang tidak berani untuk berjalan ke jembatan ini karena takut ketinggiannya. Bisa di lihat pada gambar di atas salah satu wisatawan wanita ketakutan ketika berada di tempat ini.

[caption id="" align="aligncenter" width="962"]Jembatan kaca (Daily mail)[/caption]

Jembatan yang ada di Cina ini merupakan jembatan kaca ekstrim dengan ketinggian 600 kaki di atas tanah. Karena terbuat dari kaca, tak sedikit pengunjung yang takut ketika melewatinya. Bahkan ada juga pengunjung yang tidak bergerak ketika berada di jembatan ini.

[caption id="" align="aligncenter" width="962"]Daily mail[/caption]

Bukan sembarang jembatan, tempat ini memiliki panjang 984 kaki. Di buat oleh 11 insinyur. Jembatan ini menghubungkan gunung batu raksasa di Shiniuzhai Geopark, Cina.

[caption id="" align="aligncenter" width="962"]Wisatawan sedang melewati jembatan kaca (Daily mail)[/caption]

Awalnya jembatan ini terbuat dari kayu namun pada tahun 2014 kayu telah di ganti dengan kaca sehingga ketika melewatinya, pengunjung bisa melihat pemandangan bawah jembatan. Meskipun demikian, hanya pengunjung yang bernyali tinggilah yang mau melihat ke bawah. Banyak pengunjung yang tidak berani melihat ke bawah ketika melewatinya.

[caption id="" align="aligncenter" width="962"]Daily mail[/caption]

Rata-rata pengunjung takut apabila kaca jembatan pecah, namun sebenarnya kaca tersebut sangat kuat, lebih kuat dibandingkan 25 kaca jendela biasa, seperti dilaporkanDaily mail.

[caption id="" align="aligncenter" width="962"]Daily mail[/caption]