Jennifer Dunn Banyak Menangis Selama Penyidikan

pada 7 tahun lalu - by

Artis Jennifer Dunn, yang pekan ini kembali ditangkap dan ditahan polisi karena menggunakan narkotika, rupanya sering menangis ketika diperiksa oleh para penegak hukum.

Pieter Ell, penguasa hukum Jennifer, bercerita bahwa kliennya itu mengaku menyesal dan lebih banyak bersedih di dalam tahanan.

"Ya, kemarin sempat menangis, sempat menangis yang cukup lama. Dia menyesal," kata Pieter di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Pieter menyambangi Mapolda untuk bertemu dengan Jennifer, yang sejak Sabtu resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Ia akan ditahan selama 20 hari ke depan.

"Tugas saya sebagai kuasa hukum bagaimana memberikan penjelasan secara hukum. Sudah beberapa hari terakhir ini saya bertemu untuk memberikan pemahaman secara hukum, kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi seperti apa," ujar Pieter.

"Sehingga secara mental bisa menghadapi kemungkinan yang terjelek sekali pun," tutur Pieter.

Jennifer ditangkap polisi pada Selasa 2 Januari 2017 di kediamannya di daerah Bangka, bilangan Jakarta Selatan. Ini bukan pengalaman pertama Jennifer berurusan dengan polisi gara-gara narkotika. Ia sebelumnya pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 karena urusan yang sama.